Twice Usung Konsep Seksi di MV 'Fancy', Ingin Dapatkan Ini dari Publik
Youtube
Musik

Meski masih memberikan kesan ceria, penampilan para member Twice didominasi dengan gaya seksi di MV 'Fancy'. Sejauh apa transformasi Nayeon dan kawan-kawan?

WowKeren - Setelah dinanti-nantikan, Twice akhirnya comeback dengan merilis mini album baru bertajuk "Fancy You" hari ini, Senin (22/4). Ini merupakan comeback pertama dari grup beranggotakan 9 orang tersebut sejak "YES Or YES" yang dirilis tahun lalu.

Di hari yang sama, Twice juga merilis MV title track terbaru mereka yang berjudul "Fancy". Dalam MV kali ini, Mina Myoui dan kawan-kawan mengusung konsep baru yang berbeda dari konsep yang mereka usung selama ini.


Meski masih memberikan kesan ceria, penampilan para member Twice didominasi dengan gaya seksi di MV "Fancy". Perubahan konsep ini sempat disinggung girl grup besutan JYP Entertainment itu di jumpa pers yang digelar hari ini.

"Kami hanya menunjukkan konsep ceria sampai sekarang, tapi kami juga ingin menunjukkan kedewasaan kami," kata Jihyo sang leader. "Meski begitu, kami juga berusaha untuk tidak melepaskan energi ceria kami."

Terkait gol mereka untuk masa promosi "Fancy" kali ini, Jihyo mengatakan, "Aku sering menjelajah internet dan aku membaca kalau lagu girl grup terakhir yang menempati posisi pertama (di chart Melon) adalah 'YES Or YES' (yang dirilis) hampir 6 bulan lalu. Ada banyak artis senior yang kuat (di chart), tapi aku harap kami bisa nomor satu setidaknya selama satu jam."

"Aku harap kami bisa merebut hati fans dan publik," Jeongyeon menambahkan. "Gol terbesar yang aku putuskan saat mempersiapkan album ini adalah, daripada mendengar 'Twice sudah berubah', kami lebih ingin menunjukkan bahwa kami masih memiliki energi yang Twice miliki sebelumnya tapi tetap bisa menampilkan konsep berbeda," ujar Nayeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...