Istri Ajun Perwira Diejek Kayak Ibu Mertua, Netter Ramai Beri Pembelaan
Instagram
Selebriti
Pernikahan Ajun Perwira dan Janda Tajir

Penampilan Jennifer istri Ajun Perwira saat melangsungkan acara pernikahan dalam adat Bali di foto ini berikut ini menuai berbagai komentar dari para netter.

WowKeren - Ajun Perwira kini sudah resmi melepas status lajangnya dengan menikahi Jennifer Jill Armand-Supit. Prosesi pernikahan Ajun dan Jennifer digelar dalam dua konsep karena perbedaan keyakinan.

Seperti diketahui, Ajun memeluk agama Hindu dan Jennifer adalah pemeluk agama Katolik. Kali ini, Ajun dan Jennifer menggelar pernikahan dalam adat Bali pada Senin (22/4). Dalam acara pernikahan tersebut, Ajun dan Jennifer terlihat serasi mengenakan baju adat Bali.


Foto-foto penampilan Ajun dan Jennifer saat menggelar acara pernikahan pun diunggah kembali oleh akun gosip @lambe_turah. Kendati begitu, para netter malah cenderung menyoroti penampilan Jennifer yang berusia 17 tahun lebih tua dari Ajun, dan berstatus sebagai janda tiga anak. Mereka menilai penampilan Jennifer lebih cocok menjadi ibu mertua Ajun.

"Mana istrinya ,itu ibu sama mertua nya ya," sindir akun @sri*******ari. "Anjir gua kira itu tantenya, yaealh milih cewe gitu amat bang. Nih banyak netizen cewe nganggur," tambah akun @ib***s_. "Itu..mama nya ajun sama mertua nya kah? istri nya...di manaaa," sahut akun @apr*****rie.

Namun, para netter lain banyak yang memberikan pembelaan untuk Jennifer. Pasalnya, mereka menganggap Ajun tak melihat Jennifer dari penampilan maupun usianya. Sebelumnya, Ajun juga mengaku membuat perjanjian pra nikah dengan Jennifer untuk membuktikan bahwa ia tak mengincar harta sang istri.

"Kok bnyk yg pada ngebuly penganten ceweknya sih... katanya cinta gak mandang fisik... trs kok pd jahat gt..." bela akun @desi*****tone. "Ini tetang hati bukan rupa dan harta cb para cewek yg cantik2 pikir dech klian cantik blm tentu menarik mknya jngn bully," imbuh akun @yan****t26.

"Bini nya ud tua tapi cakep kok.. owner nya glass dan Tajir melintir tapi emang cakep kok terlepas dr beda umur mrk ya.. positive aj cinta ga kenal umur," tulis akun @yu****dz. "WOY LU MACAM SEMPURNA AJE DAH NGATAIN ISTRI NYA, SOK2 CANTIK KALIAN PAKE TERKEJUD SEGALA," seru akun @rec*****lew.

You can share this post!

Related Posts
Loading...