Twice Ungkapkan Perasaannya Jadi Girl Grup Pertama Yang Sukses Rampungkan Dome Tour Jepang
Musik

Dalam showcase comeback mereka, Twice mengungkapkan bagaimana perasaan menjadi girl grup pertama yang berhasil merampungkan konser Dome Tour di Jepang.

WowKeren - Twice baru saja merilis album terbaru mereka yang berjudul "Fancy You". Dalam album tersebut Jihyo cs akan membawakan total 6 lagu yakni "Fancy", "Stuck In My Head", "Girls Like Us", "Hot", "Turn It Up", dan "Strawberry".

Pada Senin (22/4), Twice mengadakan konferensi pers sekaligus showcase untuk perilisan mini album ketujuh mereka di YES24 Live Hall, Seoul. Dalam acara tersebut mereka mengungkapkan bagaimana perasaan menjadi girl grup pertama yang berhasil merampungkan konser Dome Tour di Jepang.


“Lebih banyak penggemar daripada yang bisa kami bayangkan datang ke Dome Tour, jadi rasanya seperti mimpi," ungkap Momo. "Aku pikir kami bisa melakukan tur di tempat-tempat besar berkat Once (nama fans Twice). Aku sangat menghargai mereka."

“Aku bersyukur dan senang bisa melakukan Dome Tour. Itu suatu kehormatan," lanjut Sana. "Tentu saja, kami merasakan banyak tekanan. Namun, karena kami tahu betapa sulitnya berdiri di panggung besar seperti Tokyo Dome, kami ingin bekerja lebih keras dan menunjukkan kepada kalian penampilan yang lebih baik."

"Aku percaya banyak orang menyukai kenyataan bahwa kami menyanyikan lagu-lagu yang memberi mereka energi," lanjut Mina Myoui. "Mereka dapat merasakan kerja tim kami melalui pertunjukan itu."

Terakhir, Jihyo selaku leader berbicara tentang prestasi mengesankan yang mereka raih dengan Dome Tour tersebut, Menurutnya, dapat menyelesaikan Dome Tour bukanlah sebuah prestasi melainkan hadiah untuk para penggemar mereka.

“Para anggota suka konser itu," ungkap Jihyo. "Alih-alih menekankan prestasi kami sebagai penyanyi, kami menemukan makna dalam Dome Tour menjadi festival yang dapat dinikmati penggemar dan Twice bersama.”

Twice yang berhasil menyelesaikan Dome Tour Jepang mereka awal tahun ini, baru-baru ini juga mengumumkan akan menggelar tur dunia. Setelah memulai tur tersebut di Seoul pada 25 dan 26 Mei, grup ini akan berangkat ke luar negeri untuk tampil di Bangkok, Manila, Singapura dan Amerika Serikat.

Nayeon kemudian mengungkapkan antusiasme-nya dalam menyambut konser tersebut. Menurutnya ini adalah konser pertama mereka yang diadakan di Amerika, itulah yang membuatnya begitu antusias. “Ini adalah pertama kalinya kami mengadakan konser solo di Amerika Serikat. Kami juga senang dan ingin bertemu penggemar kami sesegera mungkin," ungkap Nayeon.

You can share this post!

Related Posts
Loading...