Twice Kokoh di Chart Musik dengan 'Fancy' Meski Hadapi 'Boy With Luv' BTS
Musik

Twice bersaing dengan para penyanyi populer lainnya mulai BTS, Black Pink hingga Tae Yeon SNSD namun tetap kokoh di chart musik dengan lagu terbaru mereka, 'Fancy'.

WowKeren - Twice baru saja comeback dengan mini album terbaru bertajuk "Fancy You" yang dirilis Senin (22/4) kemarin. Mini album tersebut memuat title track berjudul "Fancy", yang MV-nya juga dirilis di hari yang sama.

Pada acara jumpa pers sekaligus showcase, Jihyo sang leader mengungkapkan kalau dirinya ingin "Fancy" menempati posisi pertama di chart musik meski hanya selama satu jam. Hal tersebut diungkapkan penyanyi kelahiran 1997 itu karena ia paham betul kalau Twice memiliki saingan-saingan yang berat.


Saat ini, lagu baru Twice bersaing dengan "Boy With Luv" milik Bangtan Boys. Selain dua grup tersebut, masih ada lagu-lagu dari Jannabi, Bolbbalgan4, Black Pink, Tae Yeon Girls' Generation serta Chen EXO.

Twice Kokoh di Chart Musik dengan \'Fancy\' Meski Hadapi \'Boy With Luv\' BTS

Theqoo

Sebuah postingan di situs komunitas online Theqoo menyoroti bagaimana "Fancy" tetap kokoh di chart musik meski dengan banyak saingan. Meski belum bisa mengalahkan "Boy With Luv", lagu tersebut tetap kokoh menduduki posisi kedua.

Postingan ini pun mendapat cukup banyak komentar dari netter. Sebagian besar netter menunjukkan dukungan mereka untuk kedua lagu.

"Dari jam 10 malam adalah waktunya BTS," komentar netter. "Menyenangkan melihat chartnya," kata netter yang lain. "Aku suka dua-duanya," ujar netter. "Lagu BTS kali ini benar-benar ngehits," imbuh lainnya.

"Lagu Twice akan menggila dalam beberapa hari ke depan," kata netter. "Di pagi hari, Twice akan jadi nomor satu lagi," komentar netter lainnya. "BTS Twice fighting," tambah yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...