Ajun Perwira Gelar Pemberkatan Pernikahan di Kapel, Sang Istri Disindir Nafsu Saat Cium Bibir
Instagram /jennifer_ipel
Selebriti

Sebelumnya Ajun Perwira dan sang istri sudah menggelar acara pernikahan dengan adat Bali. Usai pemberkatan pernikahan pun istri Ajun sempat ditertawakan tamu undangan.

WowKeren - Acara pernikahan Ajun Perwira dan Jennifer Jill Armand-Supit diketahui digelar dalam dua konsep, yaitu adat Bali dan internasional. Hal tersebut dikarenakan Ajun dan sang istri memiliki perbedaan keyakinan, sehingga harus menjalani dua prosesi pernikahan.

Sebelumnya, pernikahan secara Hindu telah dilakukan Ajun dan Jennifer pada Senin (22/4). Sedangkan acara pemberkatan pernikahan sesuai agama Katolik yang dianut Jennifer diselenggarakan pada Selasa (23/4), di sebuah kapel dekat pantai di Bali.


Kali ini, akun gosip @lambe_turah mengunggah video yang menunjukkan momen pemberkatan pernikahan Ajun dan Jennifer. Pasangan yang terpaut usia 17 tahun tersebut terlihat duduk bersanding di depan altar dan pendeta. Ajun pun terlihat mengenakan setelan jas biru muda, sedangkan Jennifer memakai gaun pengantin warna putih.

Selain itu, tampak pula momen saat Ajun dan Jennifer berciuman usai melakukan pemberkatan pernikahan. Rupanya, momen tersebut sempat membuat para tamu undangan menertawakan Jennifer. Pasalnya, putri artis senior Rae Sita Supit tersebut buru-buru mencium bibir Ajun, sebelum dipersilakan oleh pendeta.

Akan tetapi, momen ciuman Ajun dan sang istri dimaknai lain oleh warganet yang menyindir Jennifer terlalu bernafsu. Tak hanya itu, para netter lain juga masih mempermasalahkan pilihan Ajun untuk menikahi janda tiga anak tersebut.

"Istrinya kok nyosor terus itu," sindir akun @apr***rsh. "Nafsu amat nyosornya," tambah akun @sam****uel. "BUKTI NYATA KALAU JANDA SEMAKIN DIDEPAN," seru akun @awan****iand.

"Yaallah,syg bngt..ganteng bngt..ajun,syg nikahnya sm yg lbh tua..napa gak yg lbh muda aja skaliaan ajunn.." komentar akun @ratu****hiraa. "Kok gk rela ya," tambah akun @dee****n_in.

You can share this post!

Related Posts
Loading...