Bella Shofie Nyengir Salah Tingkah Pamer Suami, Daniel Rigan Akui Nikahi Pelakor?
Selebriti

Bella Shofie yang tertawa salah tingkah hingga ucapan Daniel Rigan yang membahas kalau semua baik-baik saja membuat netizen menduga kalau tudingan selingkuh dengan pelakor memang benar adanya.

WowKeren - Bella Shofie dulunya dicibir sebagai artis settingan. Ia bahkan sempat disindir sebagai pelakor setelah dua kali menikahi pria beristri.

Bella sebelumnya sempat menikah dengan pengusaha bernama Suryono. Setelah sempat menikah dengan konsep romantis ala barat, terkuak kalau Suryono punya istri dan anak.


Pernikahan itu berakhir karena Bella enggan menemani Suryono di Papua. "Masalahnya Bella enggak mau tinggal di Papua. Dia sibuk menjalankan kegiatan dia sebagai artis. Dia tidak menjalankan kewajiban sebagai seorang istri dengan baik. Dia masak aja enggak," kata pengacara Suryono, Pieter Ell, di 2016.

Sesudahnya, Bella dikabarkan dekat dengan pengusaha Daniel Rigan. Istri Daniel, Irene, sempat melabrak Bella dan menegur suaminya.

"Pernah saya SMS dia secara baik-baik tapi dia jawab bahwa dia tidak kenal dengan saya dan tidak punya urusan dengan saya," kata Irene. "Saya sudah tanya sama dia (Daniel), dia jawab mereka hanya berteman. Tapi kenyataan nggak mungkin kan kalau berteman sampai berpelukan sama berciuman dalam pub, sama makan bareng segala."

Sempat menyangkal punya hubungan spesial, terkuak kalau Bella dan Daniel akhirnya menikah dan dikaruniai Danilo. Kini setelah dua tahun menikah, Daniel angkat bicara soal isu kawin siri dan pernikahan diam-diam hingga tudingan pelakor.

"Ya inilah suami Bella Shofie," kata Bella membanggakan sosok Daniel. "Sayang, orang-orang pada nanya gitu. Jadi gak papa dimintai sedikit pernyataan."

Dalam cuplikan, Daniel menegaskan sudah tak ada masalah dengan siapapun terkait pernikahannya dan Bella. "Yang jelas itu semua sudah clear, saya mau tekankan, semua baik," tegas Daniel.

Jawaban Daniel ini membuat netter yakin kalau dugaan selingkuh dan pelakor memang benar adanya. Netter gemas dan kemudian mengomentari cuplikan wawancara "Silet" itu.

"Bela sofi bangga ya punya suami minjem suami orang, saja. Urat malunya kemana ya," sindir netter. "Dua x nikah , minjem suami orang, muka tembok, bangga, punya hoby pelakor," kata netter. "Kalo tuh lanang misqueeennn pake buanget kira2 die mau gk ya," ujar yang lainnya. "Itu laki orang vearti dia rebut suami orang miris bngga mamerkn ke publik," seru netter.

You can share this post!

Related Posts
Loading...