Red Velvet Tiba di Jakarta Hanya Beberapa Jam Sebelum Tampil di Trans7
Selebriti

Hari ini, Sabtu (27/4), para personel Red Velvet berangkat ke Jakarta langsung dari Vietnam dan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu sore.

WowKeren - Baru-baru ini para penggemar girl grup Red Velvet di Tanah Air dibuat heboh. Bagaimana tidak, grup beranggotakan 5 orang besutan SM Entertainment tersebut akan menyapa fans mereka di Indonesia.

Kelima personel Red Velvet dikonfirmasi akan tampil di acara "Konser Korean Wave 2019". Konser tersebut digelar di ICE, BSD, Tangerang Selatan pada malam ini, 27 April dan akan disiarkan secara live di Trans7.

Red Velvet Tiba di Jakarta Hanya Beberapa Jam Sebelum Tampil di Trans7

Twitter

Hari ini, Sabtu (27/4), para personel Red Velvet berangkat ke Jakarta langsung dari Vietnam. Kedatangannya ditunggu-tunggu fans yang sempat cemas, Irene dan kawan-kawan tiba di Bandara Internasional Soekarno-Hatta pada Sabtu sore.


Red Velvet Tiba di Jakarta Hanya Beberapa Jam Sebelum Tampil di Trans7

Twitter

Kedatangan Red Velvet yang hanya beberapa jam sebelum gelaran "Konser Korean Wave 2019" ini disambut sejumlah fans. Di luar bandara, Yeri dan Seulgi sempat melambaikan tangan kepada fans.

Red Velvet Tiba di Jakarta

Selain Red Velvet, "Konser Korean Wave 2019" juga akan dihadiri para penyanyi dan grup band populer Tanah Air seperti Via Vallen, Armada, Bunga Citra Lestari, Judika, Rossa, Virgoun dan Tata Janeeta. Menariknya lagi, konser ini tidak dipungut biaya atau gratis.

"Red Velvet sudah nyampe di indo ya...coba aja aku d Jakarta pasti di usahain nonton...apalagi konsernya GRATIS gitu," komentar seorang fans. "Huuu udah nyampe jakarta aja have fun babies," ujar yang lain.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait