Ekspresi Wajah Lee Byung Hun Saat Jepret Foto Lee Min Jung Jadi Perhatian
Spotvnews
Selebriti

Akhir pekan lalu, Lee Min Jung mengunggah postingan baru di akun Instagram @216jung miliknya di mana salah satunya merupakan jepretan sang suami, Lee Byung Hun.

WowKeren - Sebagai aktris sekaligus ibu satu anak, Lee Min Jung cukup aktif di Instagram. Aktris kelahiran 1983 tersebut membagikan berbagai postingan mulai foto sehari-hari, foto pemotretan hingga momen bersama teman-temannya.

Akhir pekan lalu, Lee Min Jung mengunggah postingan baru di akun Instagram @216jung miliknya. Postingan tersebut berupa foto-foto bintang "Cunning Single Lady" itu saat menghadiri sebuah acara.

Dua foto pertama merupakan foto selfie Lee Min Jung di dalam mobil di mana ia terlihat cantik mengenakan busana warna biru. Di foto berikutnya, lawan main Rain di serial "Come Back Mister" itu berpose dengan latar belakang cermin.


Dari pantulan cermin di belakang Lee Min Jung, tampak siapa yang mengambil fotonya. Dengan ekspresi wajah sangat serius, sang suami, Lee Byung Hun, menjepret foto Lee Min Jung seolah ingin mendapatkan hasil terbaik.

Postingan Lee Min Jung ini pun tak luput dari perhatian para netter. Lucunya, Lee Byung Hun mencuri fokus dengan ekspresi wajah seriusnya saat menjepret foto sang istri hingga membuat netter ikut gemas.

"Aww, ini imut banget," komentar netter. "Hahaha Lee Byung Hun di cermin! Aku penasaran apa dia menyadari situasi ini," kata netter lainnya. "Pasangan yang menggemaskan," yang lain menambahkan.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait