Mundur dari Dunia Entertainment, Bella Shofie Rilis Busana Edisi Ramadhan Gandeng Artis-Artis Viral
WowKeren/Fernando
Selebriti

Bella Shofie memperkenal koleksi busana rancangannya sendiri menjelang bulan Ramadhan. Ia didukung para sahabat sekaligus sosialita Tanah Air dalam acara fashion show tersebut.

WowKeren - Belum lama ini aktris cantik Bella Shofie mengungkap dirinya hengkang dari dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya. Ia mengaku ingin fokus untuk keluarga kecilnya, sang suami, Daniel Rigan dan putra semata wayang, Danillo Prince Rigan.

Selain fokus untuk keluarga, Bella mempunyai sebuah bisnis fashion. Wanita berusia 27 tahun ini menjadi seorang desainer dalam bisnisnya.


Menjelang bulan puasa Ramadhan, Bella meluncurkan parfum dan koleksi baju bertajuk Haraya dalam sebuah fashion show. Dalam koleksinya ini, Bella menggandeng beberapa sahabat sekaligus sosialita Tanah Air.

"Hari ini di samping aku ada sahabat-sahabat aku (Della Perez, Barbie Kumalasari, Rey Utami, Delia Yasmine, Baby Sexyola) yang semuanya lagi viral," ungkap Bella saat ditemui oleh WowKeren di kawasan Tanah Abang pada Senin (29/4). "Sengaja aku pilih sepesial sebagai muse aku membawakan rancangan aku Haraya Collection 2019."

Bella menjelaskan alasan mengajak para sahabat bukan lagi model seperti fashion show-nya dulu. Ia mengaku ingin menampilkan sesuatu yang baru dan berbeda dengan kehadiran sahabat-sahabatnya yang kini viral.

"Jadi selama ini kan sudah sering fashion show, pakeknya model, bule segala macem, nah kali ini pengin sesuatu yang beda," beber Bella. "Jadi mengambil wanita-wanita hebat dari yayasan Wanita Inspirasi ada 5 pengusaha sukses Indonesia, 15 lagi ajak sahabat-sahabat public figure dan sosialita."

Saat disinggung memanfaatkan status para sahabatnya yang kini sedang viral, Bella menanggapinya dengan santai. Ia menyebut hanya sebagai ajang kumpul dan seru-seruan.

"Biar seru aja, kan semuanya pada temenan," ungkap Bella. "Yaudah seru-seruan bareng, rumpi-rumpi manja."

Bella menjelaskan tentang koleksi busana miliknya. Dengan tajuk Haraya Collection 2019, Bella ingin menyediakan sebuah busana gamis yang bisa dipakai dalam segala acara.

"Konsepnya khusus Ramadhan, jadi semuanya busana muslim," lanjut Bella. "Bisa dipakai untuk yang berhijab, atau misalnya dipakai untuk yang enggak berhijab juga lucu untuk buka puasa bareng, arisan atau semacamnya."

Meski terkesan mewah, Bella menyebut koleksi busananya ini bisa dikenakakan oleh orang yang berada di golongan menengah hingga atas. Ia juga mengklaim untuk harga yang dipatok untuk busana koleksinya cukup terjangkau.

"Jadi sebenernya semuanya bisa pakai sih," sambung Bella. "Karena harganya masih terjangkau."

Bella menceritakan bahwa mood memegang peran penting saat dirinya mendesain sebuah rancangan baju. Beruntungnya, saat ini Bella selalu senang, jadi ide cemerlang pun terus mengalir.

"Dari mood-nya aja sih, kalo ngedesain baju itu dari mood aja," ujar Bella. "Kalau moodnya lagi enak, pasti idenya cemerlang. Tapi kalau sekarang lagi happy, jadi mood-nya enak."

Selain mendukung rancangan Bella, para sahabat juga berterimakasih sudah bisa menjadi model fashion show. Kesempatan ini merupakan pengalaman pertama bagi Della Perez.

"Iya seneng banget apalagi udah diundang langsung," ungkap Della. "Aku enggak pernah jadi model baju seperti ini."

Bella menceritakan sudah berkecimpung di dunia fashion selama 4 tahun. Ia mengungkap memang ingin menggeluti dunia fashion usai menikah dan punya anak.

"Kalo ngedesain sudah 4 tahun, brand aku juga udah 4 tahun. Kalau dunia fashion emang aku pada dasarnya suka banget," beber Bella. "Aku pengennya itu sudah menikah dan punya anak, sengaja mundur dari dunia entertainment melanjutkan hobi aku di dunia fashion."

Bella menegaskan kehadiran para sahabat sebagai model fashion show-nya ini adalah bentuk sebuah dukungan. Dengan kesempatan bisa bekerja sama dengan para sahabat, Bella mengaku sangat senang karena bisa sekalian menjalin tali silaturahmi.

"Jadi semuanya ini men-support aku dengan sepenuh hati. Karena mereka mencintai aku, bukan begitu?" kata Bella sambil tertawa. "Sudah kayak keluarga. Jadi kan sekalian ini mau puasa kumpul disini sekalian silaturahmi, maaf-maafan."

You can share this post!

Related Posts
Loading...