Cowok Korea Oplas Mata Agar Mirip Cha Eunwoo, Hasilnya Bikin Syok
Naver Dispatch
Selebriti

Seorang netter menceritakan bagaiamana dirinya pergi ke dokter bedah plastik dan meminta agar matanya dioperasi seperti Cha Eunwoo. Intip perubahan bentuk matanya berikut ini.

WowKeren - Ketampanan Cha Eunwoo tak perlu diragukan lagi. Bukan hanya cewek, para cowok juga mengakui bahwa member ASTRO itu memiliki visual luar biasa. Bahkan salah satu dari mereka rela membayar dokter bedah plastik untuk terlihat tampan seperti Cha Eunwoo.

Baru-baru ini, sebuah postingan di komunitas online Instiz menjadi sorotan netter, khususnya para pria. Si pembuat postingan menceritakan bagaimana dirinya pergi ke dokter bedah plastik dan meminta agar matanya dioperasi seperti Cha Eunwoo.

Bersama dengan postingan, ia menyertakan tiga foto memperlihatkan perubahan bentuk matanya sebelum dan setelah dioperasi. Hasilnya benar-benar membuat syok karena sangat mirip dengan mata bintang drama hits JTBC "My ID is Gangnam Beauty" tersebut.

Cowok Korea Oplas Mata Seperti Cha Eunwoo, Hasilnya Bikin Syok

Source: Instiz

Tak heran jika netter langsung berkomentar heboh. Banyak yang mengaku kaget dengan hasil operasi plastik matanya. Tidak sedikit juga yang meminta informasi tentang dokter dan rumah sakitnya.

"Wow sepertinya dia harus membungkuk (berterima kasih) pada dokternya selama sisa hidupnya."


"Di mana doktermu? Aku akan ke sana sekarang juga."

"Wah gila! Mirip banget!"

"Siapa doktermu? Ini benar-benar hebat."

"Wow serius, doktermu adalah dewa."

"Tolong beri aku informasi tentang doktermu."

"Gila! Tolong, di mana rumah sakitmu?"

"Ini benar-benar mata Cha Eunwoo."

Sementara itu, Cha Eunwoo siap comeback akting membintangi drama historikal MBC berjudul "Rookie Historian Goo Hae Ryung". Ia akan beradu akting dengan Shin Se Kyung dan Park Ki Woong.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait