Twice Riang Rayakan Kemenangan Pertama 'Fancy', Fans Malah Salah Fokus Ke Sana
Musik

Pada episode 'Show Champion' yang ditayangkan kemarin Rabu (1/5), Twice akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka untuk lagu 'Fancy' dan berhasil mengalahkan beberapa grup lain.

WowKeren - Twice kini tengah sibuk tampil di berbagai acara musik untuk mempromosikan lagu terbarunya, "Fancy". Lagu yang mengusung konsep ceria dan seksi ini sukses menarik perhatian publik karena konsepnya yang berbeda dengan lagu Twice terdahulu.

"Fancy" merupakan lagu utama dari album mereka yang bertajuk "Fancy You". Selain lagu tersebut, album "Fancy You" juga berisi 5 lagu lain yakni "Stuck In My Head", "Girls Like Us", "Hot", "Turn It Up", dan "Strawberry".


Pada episode "Show Champion" yang ditayangkan kemarin Rabu (1/5), Twice akhirnya berhasil mendapatkan kemenangan pertama mereka untuk lagu "Fancy". Mereka berhasil mengalahkan beberapa grup lain seperti Black Pink dengan "Kill This Love" dan IZ*ONE dengan "Violeta".

Kemenangan pertama ini tentu disambut gembira oleh para anggota Twice. Usai menerima piala penghargaan dan memberikan sedikit pidato terima kasih, para anggota Twice langsung menari dengan riang. Tak jarang mereka terlihat menarikan koreografi "Fancy" dengan heboh dan gembira.

Namun, di balik kesenangan itu rupanya ada satu hal yang menarik perhatian penggemar. Para penggemar rupanya salah fokus dengan Sana yang yang saat itu terlihat muram meskipun mendapat piala kemenangan. Fans berasumsi bahwa murungnya Sana saat itu terkait dengan kontroversi yang dia timbulkan perkara kekaisaran Jepang.

ONCE (nama fans Twice) yang melihat ini mengaku sedih karena Sana selama ini dikenal dengan imej yang ceria dan selalu tersenyum. Mereka berbondong-bondong melontarkan komentar dukungan untuk Sana agar kembali ceria seperti dulu.

"Sana tidak terlihat baik-baik saja, kami mencintaimu sana," ungkap fans. "Sana jangan bersedih, kami akan mendukungmu," sahut fans lain. "Aw sana, aku bersyukur para member di sana mencoba menghiburnya," lanjut fans lain.

"Sana aku harap kamu baik-baik saja, ONCE mencintaimu," ujar fans. "Hatiku sakit melihat Sana tidak ceria seperti biasanya, jangan khawatir ONCE mendukungmu dan kamu sudah melakukan yang terbaik," pungkas fans. "Sana hampir menangis, dia terlihat sangat sedih," sahut fans lain.

Sementara itu, Sana sendiri baru-baru ini menuai kontroversi karena mengunggah sebuah foto yang menyinggung tentang berakhirnya era kekaisaran Jepang yang disebut era Hesei. Banyak netter yang memperdebatkan bahwa tak sepantasnya Sana menyinggung masalah tersebut di dalam akun resmi Twice.

You can share this post!

Related Posts
Loading...