Ibu Hwang Minhyun Ngaku Sebal karena Anaknya Saat Tampil di 'I Live Alone', Kenapa?
TV

Hwang Minhyun dan ibunya tampil di episode terbaru 'I Live Alone' yang tayang pada Jumat (3/5). Simak perbincangan menarik Hwang Minhyun dan ibunya berikut ini.

WowKeren - Hwang Minhyun NU'EST hadir di episode terbaru "I Live Alone" yang tayang pada Jumat (3/5). Di acara itu, Hwang Minhyun mengungkapkan bahwa saat ini dia telah tinggal sendirian setelah menjalani kehidupan asrama selama 10 tahun.

"Aku mulai tinggal di asrama ketika duduk di kelas delapan. Dengan melakukan itu, aku mulai memahami gaya hidup para anggota," tutur Minhyun. "Dan karena menghormati perbedaan yang kami miliki, aku memutuskan untuk hidup terpisah. Misalnya, Aron memelihara dua anjing, tapi aku memiliki alergi."

Setelah membersihkan rumahnya, Minhyun pergi berkencan dengan sang ibu. Sambil menikmati pemandangan di Dumulmeori, keduanya mengobrol dengan sepenuh hati.

Ibu Minhyun mengungkapkan kekhawatirannya saat Minhyun pertama kali debut dengan NU'EST. Sebab grup mereka kurang populer pada saat itu.

"Ketika kamu pertama kali debut dengan NU'EST, rasanya sulit bagiku. Kamu berjuang dalam kelompok tanpa nama," ujar ibu Minhyun. "Karena ingatan itulah, aku bisa sukses sekarang," jawab Minhyun.


Hwang Minhyun dan ibunya

Allkpop

Setelah mendengar kata-kata anaknya yang matang, ibunya merasa kecewa dan sebal karena tidak memiliki banyak waktu dengan Minhyun saat dia tumbuh dewasa. Dia juga merasa kecewa karena Minhyun tidak pernah bercerita tentang kesulitan yang dialaminya.

"Menyebalkan dan terasa asing bagiku mendengarmu mengatakan itu. Kamu sangat lucu dan nakal ketika masih kecil, dan sekarang kamu sudah dewasa," ujar ibu Minhyun. "Agak mengecewakan karena kamu tidak pernah mengatakan kepadaku kalau kamu mengalami banyak kesulitan. Kamu dewasa di usia dini dan telah melalui banyak perjuangan."

Tak ingin membuat ibunya khawatir, Minhyun berkata kalau dia baik-baik saja. "Aku akan mengatakan kalau terasa sulit. Tapi semuanya baik-baik saja. Aku hidup dengan baik tanpa kekhawatiran," tutur Minhyun.

Dalam wawancaranya, Minhyun mengatakan kalau dia tidak ingin memberitahu sang ibu tentang kesulitan yang dialaminya. Sebab dia tidak ingin membuat ibunya khawatir.

"Tentu saja, itu sulit bagiku. Aktivitas kami menurun, dan konser kami di luar negeri semakin kecil. Bahkan selama jeda, kami selalu keluar dan pergi latihan," ungkap Minhyun. "Tapi aku tidak pernah memberitahu ibuku tentang semua kesulitan ini karena aku tidak ingin dia kecewa. Rencanaku adalah terus tidak memberitahunya."

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait