EXO Beri Kejutan dan Bikin Xiumin Nangis di Acara Fanmeeting Solo Jelang Wamil
Twitter
Selebriti

Xiumin menggelar fanmeeting solo bertajuk 'Xiuweet Time' di Jamsil Stadium menjelang wajib militer pada 7 Mei di mana para member EXO datang untuk memberinya kejutan.

WowKeren - Hari ini, Sabtu (4/5), Xiumin EXO menggelar fanmeeting solo bertajuk "Xiuweet Time" di Jamsil Stadium menjelang wajib militer pada 7 Mei. Di acara tersebut, Chen memberikan dukungan untuk member tertua EXO itu dengan memandu acara sebagai MC.

Di acara ini, Xumin menampilkan lagu-lagu EXO seperti "Wolf", "Overdose", "History", "Love Me Right" dan "Monster" bersama para dancer. Di salah satu segmen, idol kelahiran 1990 itu juga menjalani random play dance dengan menarikan lagu-lagu Twice, Kim Chung Ha dan Red Velvet.


Di sini, para member sempat memberikan pesan video untuk Xiumin yang diputar di salah satu segmen. "Minseok (Xiumin) hyung adalah kakak, tapi 60 persen dia terasa seperti adikku. Dia suka hal-hal yang imut dan kecil," kata Baekhyun. "Bagiku, Xiumin adalah kakak yang baik. Dia mengatur semua yang aku tidak bisa. Dia sangat detail," puji Lay.

EXO Beri Kejutan dan Bikin Xiumin Nangis di Acara Fanmeeting Solo Jelang Wamil

Twitter

Tiba-tiba, para member EXO yang lain muncul dan membuat Xiumin terkejut. Rupanya mereka sudah mempersiapkan kejutan ini dan merahasiakannya dari Xiumin. Usai memuji aksi panggung Xiumin, Baekhyun menghubungi Lay via panggilan telepon.

"Minseok hyung, Aku selalu berterima kasih padamu. Maaf aku tidak bisa sering bersamamu. Aku sayang padamu. Jaga dirimu baik-baik dan kembalilah dari wajib militer dengan aman. Aku sangat rindu pada para member EXO," ujar Lay.

Suho mengatakan kalau Xiumin adalah teman yang sangat baik baginya di luar panggung. Baekhyun dan Sehun mendoakan agar ia tak mengalami cedera selama wamil. Di sisi lain, Kai mulai berkaca-kaca.

"Sejak kita masih menjadi trainee sampai sekarang, kau selalu mengagumkan... Seharusnya aku yang membuatmu menangis tapi aku pikir aku yang akan menangis," kata Kai.

Melihat rekan-rekan satu grupnya datang, Xiumin rupanya tak kuasa menahan tangis, apalagi saat para member mengucapkan pesan mereka satu persatu. Pemilik nama asli Kim Minseok tersebut menangis di pelukan Kai.

You can share this post!

Related Posts
Loading...