Hwang Minhyun dan JR NU'EST Bakal Tunjukkan Perilaku Tak Biasa di 'Amazing Saturday'
TV

Hwang Minhyun dan JR NU'EST akan menjadi bintang tamu di episode mendatang 'Amazing Saturday' yang tayang pada Sabtu (11/5). Intip cuplikan penampilan mereka berikut ini.

WowKeren - Pada Sabtu (4/5), tvN menayangkan episode terbaru "Amazing Saturday". Di akhir siarannya, pihak produksi menampilkan cuplikan episode mendatang acara ini.

Dari cuplikan tersebut, dapat diketahui jika dua anggota NU'EST, yakni Hwang Minhyun dan JR akan hadir sebagai bintang tamu. Dari video tersebut, keduanya tampak mengesankan para member "Amazing Saturday" dengan menampilkan tarian yang menakjubkan dari lagu baru mereka, "BET BET".

Namun, hal-hal tidak terduga dimulai ketika Minhyun dan JR bergabung dengan para pemain yang lain dalam menebak lirik lagu. Minhyun terlihat malu dan menyembunyikan wajahnya saat dia tidak berhasil mengetahui salah satu lirik lagu. "Aku tidak menangkap (lirik) bagian pertama," ujar Minhyun.

Mendengar pengakuan Minhyun, para anggota tampak terkejut dan bertanya kalimat apa yang ditulis dalam jawabannya. Menanggapi pertanyaan ini, Minhyun berhasil membuat semua orang tertawa saat mengaku kalau dia menulis lirik lagunya sendiri.


"Aku baru saja menulis lirik dari salah satu lagu kami," tutur Minhyun. "Benarkah? Ini adalah pertama kalinya ada orang yang melakukan hal itu," sahut Park Narae.

Hal sedikit berbeda terjadi pada JR. Awalnya, dia memberi harapan para anggota "Amazing Saturday" dengan keyakinan yang dimilikinya dalam menebak lagu. "Aku mendengar satu hal di awal baris kedua," ujar JR.

Namun akhirnya JR tampak kebingungan karena tidak bisa mengingat lirik lagu tersebut. "Tunggu, aku tidak bisa mengingatnya," kata JR.

Meski memulai permainan dengan perilaku yang tidak biasa, Minhyun dan JR dengan cepat membalikkan keadaan. Minhyun bahkan berhasil menjadi dua peserta terbaik yang dapat menebak lirik dengan benar. Begitupun dengan JR yang membuat semua orang tersenyum dengan cara lucu saat mengucapkan "Catch!".

Sementara itu, episode Minhyun dan JR di acara ini sendiri akan tayang pada Sabtu (11/5) mendatang. Apakah kalian menantikan acara ini?

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait