Natasha Wilona Beber Alasan Putus dari Stefan William, Bukan Karena Tak Direstui Ibunya
Instagram
Selebriti

Natasha Wilona akhirnya berani mengungkapkan alasan putusnya dengan Stefan William di masa lalu karena merasa telah sama-sama move on dengan pasangan masing-masing.

WowKeren - Hubungan yang sempat terjalin di antara Natasha Wilona dan Stefan William di masa lalu banyak difavoritkan publik. Sayangnya, hubungan Wilona dan Stefan harus berakhir setelah terjalin selama 2 tahun. Penyebab mereka putus pun masih menjadi misteri dan hanya berupa dugaan warganet.

Kendati demikian, baik Wilona maupun Stefan sudah sama-sama move on dan telah memiliki pasangan masing-masing. Stefan diketahui telah menikah dengan aktris Celine Evangelista dan memiliki seorang putra, sedangkan Wilona dipacari oleh Verrell Bramasta meski belakangan dikabarkan putus.


Karena sama-sama sudah move on, Wilona akhirnya mau mengungkap penyebabnya putus dengan Stefan beberapa tahun silam. "Aku jawab aja, toh enggak ada masalah juga, sekarang udah hidup dengan pasangannya masing-masing," ujar Wilona dalam vlog Ranty Maria.

Apabila sebelumnya beredar kabar ibu Wilona tak merestui hubungan sang putri dengan Stefan, cerita berbeda diungkap kekasih Verrell tersebut. Menurut Wilona, ia dan Stefan akhirnya memutuskan untuk mengakhiri hubungan mereka sebab terus-terusan bertengkar.

"Kita enggak bersama lagi karena di bulan itu terlalu sering berantem," ungkap Wilona. "Kalau selama sebulan berantem sekali dua kali itu wajar menurut aku."

"Tapi kalau misalnya tiap hari ada masalah itu kan jadi bikin mumet," imbuh Wilona. "Pekerjaan jadi enggak lancar, berusaha untuk menyelesaikan hubungan yang tidak baik itu."

Sebagai sahabat, Ranty kagum dengan keberanian Wilona mengungkap masalah pribadinya kepada publik. Selain membicarakan soal hubungan asmara, vlog Ranty juga mengungkap perjuangan keluarga Wilona di masa lalu.

You can share this post!

Related Posts
Loading...