Seulgi Red Velvet Ternyata Punya 'Kembaran' Trainee 'Produce X 101', Siapa?
Selebriti

Para penggemar menghebohkan visual salah satu trainee ajang survival Mnet tersebut karena wajahnya mirip dengan Seulgi Red Velvet. Penggemar bahkan mengedit fotonya.

WowKeren - Mnet sudah menayangkan "Produce X 101" yang merupakan season keempat dari ajang survival populer "Produce 101". Sejumlah trainee cowok yang berkompetisi sukses menarik perhatian publik karena visualnya.

Baru-baru ini, para penggemar menghebohkan visual trainee bernama Kim Sihoon. Ia disebut memiliki bentuk wajah seperti Seulgi Red Velvet.

Kim Sihoon memiliki lipatan mata tunggal yang membuatnya terlihat mirip dengan Seulgi. Pipinya juga agak gembul, sama seperti idol besutan SM Entertainment tersebut.

Seorang penggemar bahkan mengedit foto Kim Sihoon dengan menaruh wig. Hasilnya sukses menghebohkan penggemar lainnya. Bagaimana tidak, ia benar-benar terlihat seperti kembaran Seulgi.


Seulgi Red Velvet Ternyata Punya \'Kembaran\' Trainee \'Produce X 101\', Siapa?

Source: KStarLive

"Wah ini sih mirip banget!" komentar salah satu penggemar. "Entah kenapa Kim Sihoon pakai wig rasanya seperti melihat Seulgi dengan seragam 'Produce X 101'," tambah penggemar lain. "Ternyata bukan aku saja yang merasa Kim Sihoon mirip Seulgi," sahut yang lain. "Mereka mirip tapi foto Kim Sihoon pakai wig kocak banget," pungkas lainnya.

Kim Sihoon adalah trainee dari Brand New Music. Ia pertama kali dikenal karena adegan yang memperlihatkan dirinya hampir berciuman dengan Park Seonho, trainee sidusHQ, selama acara runaway.

Sementara itu, "Produce X 101" akan memilih 11 member di antara 101 trainee dari 47 agensi berbeda. Ajang survival yang dibawakan Lee Dong-wook tersebut tayang setiap Jumat malam di Mnet.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait