Kang Sung Hoon Eks Sechs Kies Sebut Idol Masa Kini Jelek, Netter Ngamuk Tak Terima
OSEN
Selebriti

Kang Sung Hoon banjir hujatan netter usai beredar video lawas mantan member Sechs Kies itu saat menghina tampang idol masa kini, dengan menargetkan satu boy grup tertentu.

WowKeren - Sebuah video lawas yang menampilkan Kang Sung Hoon, mantan personel Sechs Kies, beredar di internet sejak Minggu (12/5) kemarin. Pada video berjudul "Penilaian Konyol 1" ini, idol generasi pertama tersebut menilai tampang para idol generasi masa kini.

Kang Sung Hoon tampak sedang duduk di atas meja dan mengobrol dengan penggemar di video tersebut. Seperti ini percakapan mereka:

Kang Sung Hoon: Ah, aku harap aku sedikit lebih tinggi. Kenapa tidak ada operasi plastik untuk membuat seseorang lebih tinggi? Ah, aku perlu menambah tinggi badan sekitar 8 cm. Seandainya saja aku lebih tinggi 8 cm... Iya, kan? Kalau begitu, aku akan sangat percaya diri... Ah...

Fans: Dirimu yang sekarang tidak apa-apa, kok...

Kang Sung Hoon: Hei, tapi menurutku idol jaman sekarang jelek.

Fans: Benar...

Kang Sung Hoon: Saat aku bertemu mereka di salon, mereka sangat jelek. Kenapa begitu, ya? Mereka sangat jelek, pokoknya jelek. Kulit mereka juga kotor. Kenapa mereka jelek sekali?

Fans: Siapa?


Kang Sung Hoon: Bagaimana aku bisa mengungkapkan siapa orangnya? Belum ada satu pun idol yang tampan sejak TVXQ. Sungguh.

Fans: Oh, bagaimana dengan BTOB, yang kau temui terakhir kali?

Kang Sung Hoon: Apa?

Fans: BTOB yang kau temui terakhir kali?

Kang Sung Hoon: Bagaimana aku bisa mengatakan ini sekarang, bahwa mereka adalah yang aku maksud?

Fans: (tertawa)

Kang Sung Hoon: (Mereka) semua benar-benar jelek. Kalau aku mendebutkan (idolku sendiri), aku akan memilih mereka berdasarkan tampang. Maksudku, tidakkah menurutmu mereka seharusnya cukup tampan, mengingat mereka selebriti? Dengan kulit yang bagus? Dengan aura? Tidak? Ah... Aku tidak begitu aktif akhir-akhir ini, jadi aku kehilangan banyak aura itu..."

Ucapan Kang Sung Hoon ini tentu saja langsung menjadi perhatian para netter. Menanggapi perkataannya, netter beramai-ramai melontarkan kritikan, apalagi idol yang dikeluarkan dari grupnya karena berbagai skandal itu juga tak memiliki reputasi yang baik di mata publik.

"Aigoo, dia seharusnya tahu posisinya. Dia sendiri juga bukan apa-apa selain penipu," komentar netter. "Dia nggak punya posisi untuk menjelek-jelekkan orang lain hahaha," kata netter lainnya. "Satu hal yang pasti, karakternya sampah," ujar yang lain.

"Apa dia nggak mikir kalau mengatakan hal seperti ini membuatnya kelihatan menyedihkan sebagai senior?" kata netter. "Dia ngomong seenaknya saat wajahnya sendiri nggak cukup tampan untuk menilai orang lain," tambah netter. "Kang Sung Hoon, kau yang jelek," pungkas lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel