Maia dan Suami Buka Puasa Super Mewah, Mulan 'Melas' Sahur Tanpa Dhani Cuma Pakai Ini
Instagram/maiaestiantyreal
Selebriti
Puasa 2019

Beda dengan kehidupan Maia yang makin bahagia dan selalu dikelilingi kemewahan, Mulan harus tegar ketika ia sahur hanya ditemani anak-anaknya lantaran Dhani kini mendekam dibalik jeruji penjara.

WowKeren - Kehidupan Maia Estianty semakin bahagia dan sempurna sejak kehadiran sang suami tercinta, Irwan Mussry. Tahun ini, Maia menjalani puasa pertama sebagai istri dari pengusaha asal Surabaya itu.

Maia sangat bersyukur dan bahagia karena sang suami, Irwan, meluangkan waktu untuk buka puasa bersama. Padahal jadwal Irwan sebagai pengusaha pastinya cukup padat.


Namun demi istri tercinta, Irwan tampak penuh perhatian dan menemani Maia serta Dul Jaelani ketika buka puasa. Rupanya, menu buka puasa Maia dan Irwan sukses bikin takjub. Pasalnya Maia menyediakan makanan yang melimpah ruah bagaikan acara hajatan.

Dalam video, tampak masakan spesial dan nasi tumpeng. Dul terlihat malu-malu saat digoda seseorang ketika sedang memotong tumpeng spesial.

Disaat Maia sedang sumringah, Mulan Jameela malah tampak galau ketika harus sahur tanpa kehadiran suaminya, Ahmad Dhani. Saat ini, Dhani masih mendekam dibalik jeruji penjara di Rutan Medaeng, Sidoarjo, akibat kasus ujaran kebencian.

Mulan lantas mengunggah lagu "Kiss Me" seolah-olah mengungkap kerinduan pada Dhani. Ia juga sempat pamer masakan daging sederhana dan juga siomay buat putri tercinta, Safeea. Mulan senang lantaran Safeea sudah mulai belajar berpuasa.

Mulan Sahur

InstaStory

Mulan dan Dhani agaknya juga dapat cobaan lain saat puasa. Setelah digadang-gadang bakal lolos, keduanya malah dikabarkan gagal melenggang sebagai anggota dewan di Senayan.

Jumlah suara Mulan masih kalah jauh dari pesaingnya di Dapil Garut. Begitu juga dengan suara Dhani yang kalah dari caleg lainnya.

Terkait kekalahan Dhani, Ketua Tim Pemenangan Siti Rafika mengaku pemicunya karena eks suami Maia ini tengah dipenjara. Akibatnya, Dhani tak bisa turun langsung untuk kampanye dan mengawal perolehan suara hingga ke kecamatan.

"Karena mas Dhani suaranya ndak bisa diawasi langsung. Kasihan kan di penjara," kata Rafika. "Jadi Mas Dhani menyayangkan dan sedih tidak bisa turun ke kecamatan seperti caleg lain."

You can share this post!

Related Posts
Loading...