Jeon So Min dan Lee Kwang Soo Adu Curang di 'Running Man', Siapa Pemenangnya?
Instagram/sbs_runningman_sbs
TV

Jeon So Min cs bersaing di misi menebak jumlah uang yang disembunyikan dalam tepung. Namun, Lee Kwang Soo cs dilarang menggunakan tangan melainkan harus meniup tepung agar bisa melihat uang yang disembunyikan.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode ke-451 pada Minggu (12/5). Di episode terbarunya, program SBS ini mengusung tema "Lomba Teka Teki Raja Sejong Yang Hebat" tanpa menghadirkan satu pun bintang tamu.

Kim Jong Kook cs awalnya diminta memilih lokasi mana di antara empat pilihan. Jika hanya ada satu member di 1 lokasi, maka secara otomatis member itu akan mendapat kartu kesempatan. Namun jika ada beberapa, maka mereka harus bersaing.

Tak disangka lokasi dengan kode 10 dollar paling banyak dikunjungi member "Running Man". Mereka yang datang ke lokasi ini adalah Lee Kwang Soo, Jeon So Min, Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin.

Keempatnya lantas diminta untuk bersaing di misi menebak jumlah uang yang disembunyikan dalam tepung. Namun, Lee Kwang Soo cs dilarang menggunakan tangan melainkan harus meniup tepung agar bisa melihat uang yang disembunyikan.

Begitu peluit mulai tanda permainan dimulai dibunyikan, Lee Kwang Soo langsung bermain curang dengan meniup tepung ke muka Jeon So Min yang menjadi lawannya. Jeon So Min tentu saja tak mau kalah dan meniup balik tepung ke muka Lee Kwang Soo.


Satu persatu uang yang disembunyikan di dalam tepung pun mulai terlihat. Namun baik Jeon So Min dan Lee Kwang Soo tetap saling menyerang wajah satu sama lain dengan tiupan tepung.

Pada akhirnya satu koin uang jatuh namun disembunyikan oleh Jeon So Min agar Lee Kwang Soo tak mengetahui nominalnya. Jeon So Min terus menemukan uang koin dan melemparnya sembarangan. Setelahnya Jeon So Min kembali bermain curang dengan mengambil uang langsung dari dalam tepung.

Lee Kwang Soo pun protes tak terima tindakan curang Jeon So Min. Namun permainan terus dilanjutkan dan Lee Kwang Soo awalnya menulis nominal 63 dollar 76 cents yang ternyata masih salah. Jeon So Min memenangkan babak itu dengan tebakan nominal 63 dollar 75 cents yang ternyata benar.

Yoo Jae Seok dan Ji Suk Jin pun bersaing di babak selanjutnya. Kocaknya ternyata di dalam tepung hanya ada 10 dollar dan permainan langsung dimenangkan Yoo Jae Seok. Di babak terakhir, Jeon So Min menang lawan Yoo Jae Seok dalam permainan lainnya yang masih berhubungan dengan koin. Jeon So Min pun sukses mendapatkan kartu kesempatan.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait