Ditanya Soal Kolaborasi Bareng BLACKPINK, DJ Snake Bikin Syok Beri Jawaban Ini
Instagram/djsnake
Musik

Pada Selasa (14/5), DJ Snake mengadakan sesi tanya jawab kecil-kecilan dalam komentar Instagram-nya. Di tengah sesi tanya jawabnya itu, ada salah satu penggemar yang bertanya soal kemungkinan kolaborasi dengan BLACKPINK.

WowKeren - Salah satu girl grup besutan YG Entertainment, BLACKPINK (atau Black Pink) saat ini memang sedang berada di puncak karirnya. Tak heran jika grup yang beranggotakan 4 gadis cantik ini juga menjadi sorotan bagi penyanyi lainnya untuk diajak berkolaborasi.

Seperti yang diketahui jika BLACKPINK sebelumnya pernah berkolaborasi dengan Dua Lipa dalam lagu yang berjudul "Kiss And Make Up". Bahkan Dua Lipa sempat ikut tampil bersama BLACKPINK di panggung konser "In Your Area".


Kali ini giliran salah satu produser papan atas Amerika, DJ Snake yang berbicara tentang kolaborasi dengan BLACKPINK. Pada hari Selasa (14/5), DJ Snake mengadakan sesi tanya jawab kecil-kecilan dalam komentar Instagram-nya. Di tengah sesi tanya jawab itu, ada salah satu penggemar yang bertanya soal kemungkinan kolaborasi dengan BLACKPINK.

Ditanya Soal Kolaborasi Bareng BLACKPINK, DJ Snake Bikin Fans Syok Dengan Beri Jawaban Ini

Koreaboo

"Apakah kamu akan membuat lagu dengan BLACKPINK?" tanya seorang penggemar. Tak berapa lama, DJ Snake membalas pertanyaan itu dan jawabannya sukses membuat fans heboh tak karuan. "Ya," jawab produser kelahiran 1986 itu tak ragu.

"Oh ya ampun aku kaget melihat jawabannya," komentar fans. "Ya tuhan ini benar-benar akan terjadi," sahut fans lain. "Semoga ini bukan hanya rencana saja, tolong segera buat jadi nyata," sahut fans lain. "Tolong jangan kecewakan kami, aku sangat menantikan ini," ungkap fans.

Sejauh ini belum diketahui apakah maksud dari jawaban "ya" itu adalah konfirmasi untuk sebuah kolaborasi atau tidak. Namun fans yakin jika kolaborasi ini akan sangat mungkin terjadi. Hal ini karena fakta bahwa DJ Snake kedapatan beberapa kali berinteraksi dengan Lisa cs secara langsung.

DJ Snake juga diketahui hadir dalam konser BLACKPINK di Los Angeles pada bulan April lalu. Pelantun "Magenta Riddim" itu bahkan tak sungkan mengunggah fotonya bersama BLACKPINK di akun Twitter-nya. Terlihat DJ Snake berpose dengan meletakkan jari di bibir seolah sedang menyembunyikan sebuah rahasia.

Selain itu, DJ Snake juga akan tampil di EDC 2019 Korea pada bulan Agustus nanti. Ini membuat banyak fans berasumsi jika DJ Snake akan berkolaborasi dengan BLACKPINK dalam acara tersebut.

You can share this post!

Related Posts
Loading...