HyunA Super Seksi Umbar Pantat dan Belahan Dada, Netter Suruh Putusin E'Dawn
VOGUE
Selebriti

HyunA mengusung konsep seksi dalam foto-foto pemotretannya dengan majalah Vogue Korea edisi terbaru. Pose-posenya saat pamer lekuk tubuh menjadi perhatian netter.

WowKeren - April lalu, HyunA berangkat ke Los Angeles, California, untuk menjalani pemotretan. Rupanya penyanyi kelahiran 1992 tersebut ditunjuk untuk menghias halaman majalah Vogue Korea edisi terbaru.

Pemotretan HyunA dengan Vogue Korea di Los Angeles ini juga bekerja sama dengan salah satu brand kosmetik. Foto-foto pemotretan yang menampilkan kekasih E'Dawn eks Pentagon tersebut dirilis Vogue Korea baru-baru ini.


HyunA Super Seksi Umbar Pantat dan Belahan Dada, Netter Suruh Putusin E\'Dawn

Official

Pada foto-foto tersebut, HyunA mengumbar lekuk tubuhnya di mana pelantun "How's This?" itu hanya berbalut bra hitam dan jaket warna senada yang dipadukan dengan celana pendek. Seolah belum cukup, mantan personel 4Minute itu juga menampilkan pose sensual.

Foto-foto pemotretan HyunA dengan Vogue Korea ini tak luput dari perhatian para netter. Berbagai pujian dilontarkan netter untuk penyanyi yang sempat menjadi member Wonder Girls tersebut, namun ada juga yang memintanya mencampakkan sang kekasih.

HyunA Super Seksi Umbar Pantat dan Belahan Dada, Netter Suruh Putusin E\'Dawn

Official

"Ini gayanya HyunA," komentar netter. "Kau kelihatan lebih baik sendiri. Putuskan saja pacarmu," kata netter lainnya. "Gaya ini kelihatan bagus dan cocok denganmu," ujar yang lain.

"Aku senang nggak ada siapa pun di sebelahmu," kata netter. "Cantik banget," puji netter yang lain. "Kau kelihatan seksi," yang lainnya menambahkan.

You can share this post!

Related Posts
Loading...