Acara 'K-Factor: An Orchestral Exploration of K-Pop' di New York Bakal Tampilkan Artis-Artis SM Ini
kfactor.org
Musik

SM Entertainment mengumumkan kalau agensi tersebut diundang untuk menghadiri acara 'K-Factor: An Orchestral Exploration of K-Pop' yang akan digelar di New York.

WowKeren - Hari ini, Rabu (15/5), SM Entertainment mengumumkan kalau agensi tersebut diundang untuk menghadiri acara "K-Factor: An Orchestral Exploration of K-Pop". Acara ini akan digelar pada 20 Juni mendatang di Lincoln Center, New York.

Selama acara yang unik ini, orkestra beranggotakan 50 orang akan menampilkan medley lagu-lagu K-Pop yang dimulai pada 1990-an hingga sekarang. Lagu-lagu tersebut akan dibuat seolah terlahir kembali sebagai karya orkestra.


SM Entertainment diundang ke acara ini karena peran utama agensi tersebut dalam memperkenalkan K-Pop ke seluruh dunia. SM akan berpartisipasi dalam setlist performance, produksi, dll, dengan lagu-lagu dari TVXQ, Girls' Generation, EXO, Red Velvet dan lebih banyak lagi untuk menjadi bagian dari medley.

Kemudian di hari sebelumnya pada 19 Juni, kuliah khusus berjudul "The True Value of K-Pop" akan berlangsung di David Rubenstein Atrium, Lincoln Center. Simak klip promo untuk "Faktor-K: Eksplorasi Orkestra K-Pop" berikut ini:

Digelarnya acara "K-Factor: An Orchestral Exploration of K-Pop" ini tentu saja disambut gembira oleh para penggemar grup-grup yang bernaung di bawah SM. Meski kemungkinan besar idola mereka tak akan hadir secara langsung, fans ikut bangga.

"Aku ingin mendengarkan versi penuh dari 'Ice Cream Cake'. Kedengarannya luar biasa," komentar fans. "'Ice Cream Cake' versi orkestra kedengaran seperti soundtrack 'Harry Potter'," kata fans lainnya. "Omg 'IDOL' sangat bagus! Semua lagu kedengaran keren. Aku nggak sabar ingin mendengarkan versi penuhnya," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...