BTS Banjir Pujian Karena Pekerjakan Kru Dance Lokal untuk Tur Konser di Amerika
Twitter/bts_bighit
Musik

Menariknya alih-alih memboyong tim dancer dari Korea, BTS justru bekerja sama dengan tim dancer lokal untuk rangkaian tur konser 'Love Yourself: Speak Yourself' di Amerika.

WowKeren - Bangtan Boys atau yang juga dikenal sebagai BTS saat ini tengah menggelar tur konser bertajuk "Love Yourself: Speak Yourself". Konser tersebut singgah di berbagai negara di seluruh dunia, termasuk Amerika Serikat.

Menariknya alih-alih memboyong tim dancer dari Korea, BTS justru bekerja sama dengan tim dancer lokal untuk rangkaian konser mereka di Amerika. Untuk konser di Rose Bowl, Jungkook dan kawan-kawan bekerja sama dengan kru dance THE LAB.


BTS Banjir Pujian Karena Pekerjakan Kru Dance Lokal untuk Tur Konser di Amerika

Twitter

Lewat postingan di media sosial, para anggota THE LAB mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kesempatan untuk bekerja sama dengan BTS. Selanjutnya, kru dance ini akan tampil di konser Jennifer Lopez.

Sedangkan untuk konser di Chicago akhir pekan lalu, BTS juga menyewa kru dance lokal, yang tak kalah bahagia bisa satu panggung dengan BTS. Sebuah postingan di forum online menyoroti hal ini dan memberikan pujian kepada BTS karena telah memberikan kesempatan untuk penari-penari lokal.

BTS Banjir Pujian Karena Pekerjakan Kru Dance Lokal untuk Tur Konser di Amerika

Twitter

"Ini win-win untuk semuanya. Pasti mahal memboyong semua dancer dari Korea dan membayar akomodasi mereka sementara kalau mereka memakai kru lokal, pengeluaran berkurang banyak sambil memberikan talent lokal kesempatan untuk menambah pengalaman," komentar netter.

"Anak-anak anggota THE LAB sangat berbakat!" kata netter lainnya. "Ini luar biasa!" ujar netter. "Mereka masih membawa sebagian dancer dari Korea ditambah dengan kru lokal. Tur stadion ini jauh lebih besar jadi mereka juga menyewa lebih banyak dancer cewek," imbuh yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...