Sudah Poligami, Kiwil Terang-terangan Ngaku Siap Punya 3 Istri
Selebriti

Manjadi kepala rumah tangga untuk dua keluarga tentunya bukan hal yang mudah bagi Kiwil. Kendati demikian, ia mengaku siap untuk menambah istri lagi. Yuk simak berita lengkapnya!

WowKeren - Kiwil saat ini telah memiliki dua orang istri, yakni Meggy Wulandari dan Rochimah. Manjadi kepala rumah tangga untuk dua keluarga tentunya bukan hal yang mudah bagi Kiwil, apalagi istri tua dan mudanya sempat tak akur.

Kendati demikian, Kiwil terang-terangan siap jika ada kesempatan untuk menambah istri lagi. Hal itu diungkapkan Kiwil belum lama ini saat ditemui dalam sebuah kesempatan.


"Kalau misalnya rencana (menikah lagi) nggak ada," kata Kiwil setengah bercanda, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Panglima Tendean, Jakarta Selatan pada Rabu (15/5). "Tapi kalau dapat, saya pantang menolak, karena mubazir."

Komedian yang sudah berhijrah itu mengatakan jika sebenarnya ia tidak ada niatan untuk menikah lagi. Namun, ia juga tidak akan menolak jika seandainya takdir berkata lain dan mempertemukannya dengan pasangan lain.

"Saya nggak pernah mencari, nggak pernah niat tambah istri," tutur Kiwil. "Tapi kalau ada yang mau, saya nggak pernah nolak."

Sayangnya, Kiwil sadar betul jika rencana menambah istri lagi tidak akan disetujui oleh dua istrinya. "Nggak akan setuju lah," ujar Kiwil.

Menutup pembicaraan, Kiwil membanggakan diri karena meskipun dari segi wajah tidak begitu tampan, tapi banyak wanita yang menaruh hati kepadanya. Ia mengaku bahwa banyak wanita yang tertarik ingin menjadi pendampingnya.

"Alhamdulillah. Maksudnya dari wajah seperti ini walaupun bukan dilihat dari wajah, tapi mohon maaf untuk perempuan jangan pernah lihat cerita suami yang dari tampangnya fisiknya, cari suami yang bertanggung jawab," kata pria berusia 46 tahun itu. "Percuma punya cinta kalau dia lari dari cinta, percuma punya sayang kalau dia lari dari tanggung jawab."

You can share this post!

Related Posts
Loading...