Nagita Sedih Lala Ditelepon Ibu Gara-Gara Dibully Kalap Belanja, Raffi Janji Bakal Traktir Lagi?
Instagram/shela_lala6
Selebriti

Nagita Slavina dan Raffi Ahmad merencanakan akan memberikan hadiah buat Lala yang sudah ikhlas memberikan barang-barangnya kepada pegawai lainnya serta merelakan belanjaan untuk dijadikan giveaway.

WowKeren - Pengasuh Rafathar sekaligus asisten Nagita Slavina, Lala, tetap dibully meski sudah membagikan belanjaannya kepada pegawai yang lain. Ia bahkan mengembalikan barang-barang yang tersisa pada Raffi Ahmad dan Gigi.

Lala melakukan hal itu lantaran netizen terus-terusan menyindirnya kesetanan saat belanja hingga mencapai puluhan juta. Lala agaknya tak ingin dianggap pegawai yang tak tahu berterima kasih pada Raffi dan Gigi.


Gigi sempat menginterogasi Lala tentang barang belanjaan yang jadi masalah tersebut. Ia menanyai Lala soal alasan pengasuh Rafathar itu mengembalikan barang-barang yang sudah ia beli.

"Gara-gara dibully mau dibalikin dia. Kenapa sih La kamu balikin? Kan nggak ada yang tahu juga dibalikin apa nggak. Emang kamu diomongi apa La?" tanya Gigi yang emosi pada netizen. Lala lantas cerita kalau ibunya di kampung sampai menghubunginya. Ini karena momen Lala kalap belanja dan dibully netter juga diulas oleh media.

"Maknya Lala di kampung nelepon. Karena kan banyak akun-akun di TV itu lho. Infotainment," kata Lala. "Pokoknya intinya (dibilang) aji mumpung gitu kan, maruk gitu."

Raffi lantas menanyai Gigi soal barang-barang yang tersisa. Gigi sedikit kecewa dengan keputusan Lala namun berusaha memaklumi.

"Ya terserah. Sekarang Lala gini lho, saya sama bapak kan beliin buat kamu, nah ini kan malah dibalikin, maunya gimana?" tanya Gigi. "Tadinya beliin mau buat kamu seneng, kamu akhirnya kasih-kasih, saya nggak tahu."

Raffi lantas menenangkan Lala. Ia mengaku kasihan karena Lala dibully netizen. Meski begitu, Lala tetap ikhlas dan bahkan tak masalah ketika barang-barang yang ia beli dijadikan giveaway untuk subsciber channel YouTube Rans Entertainment.

"Nanti kamu bawa kamera Lala, kamu wawancara yang lain, biar subscriber percaya," kata Raffi. "Kasihan Lala, dia gak maruk, nanti saya belanjain lagi."

"Dia baik kok tapi suka habisin makanan aku, kalau aku kebanyakan pesan dia yang ngabisin," goda Gigi. "Dia baik kok, tapi karena masih muda kadang suka pengen pacaran," tutur Raffi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...