Celana Kedodoran, Dandanan Rose BLACKPINK Tetap Dipuji Habis-Habisan
Instagram/roses_are_rosie
Selebriti

Gaya berpakaian Rose di bandara internasional Incheon menuju ke Amsterdam sukses menarik perhatian para penggemar. Intip seperti apa penampilannya hari ini.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) akan melanjutkan tur konser "In Your Area" ke Eropa. Kamis (16/5), Jennie dan kawan-kawan terlihat di bandara internasional Incheon menuju ke Amsterdam, Belanda.

Kedatangan BLACKPINK di bandara disambut awak media yang siap membagikan foto-foto mereka. Gaya berpakaian Rose menarik perhatian karena celananya yang kedodoran.


Rose memadukan celananya dengan crop top hitam yang membuat perut dan pinggangnya terekspos. Rambut pemilik nama Park Chaeyoung itu dikepang ala Elsa "Frozen", membuat penampilannya semakin cantik.

Celana Kedodoran, Dandanan Rose BLACKPINK Tetap Dipuji Habis-Habisan

Source: OSEN

Rose mengunggah foto-fotonya saat di bandara ke Instagram. Dalam foto, ia berpose tampak belakang memperlihatkan bodinya yang selama ini disebut idaman wanita. Kebanyakan komentar memuji penampilan kerennya hari ini.

"Aku suka gaya berpakaian Rose hari ini. Keren banget!" komentar penggemar. "Rose tetap terlihat luar biasa dengan celana kedodoran seperti itu," tambah penggemar lain. "Mungkin kalau aku yang pakai celana Rose tidak akan terlihat sebagus itu," sahut yang lain. "Bodi Rose bagus sih jadi pakai apa pun pasti cocok. Tapi hari ini dia memang cantik banget," pungkas lainnya.

Sementara itu, konser BLACKPINK di Amsterdam akan diselenggarakan di AFAS Live pada 18 Mei waktu setempat. Mereka kemudian akan menuju Inggris, Jerman, Perancis dan Spanyol.

You can share this post!

Related Posts
Loading...