Pernah Lakukan Hal Ini Pada BTS Saat Tampil di 'Running Man', Kim Jong Kook Ngaku Sangat Menyesal
TV

Di episode terbaru 'Running Man' yang tayang pada Minggu (19/5) kemarin, Kim Jong Kook membahas tentang penampilan BTS di program ini. Simak penuturan lengkapnya berikut ini.

WowKeren - "Running Man" telah menayangkan episode terbarunya pada Minggu (19/5) kemarin. Di episode ini, para anggota mendiskusikan tentang penampilan pembukaan mereka untuk fan meeting.

Haha memilih lagu Bangtan Boys atau BTS yang berjudul "Idol" sebagai lagu yang ingin dia tampilkan. Menanggapi hal ini, anggota yang lain merasa enggan karena tariannya cukup sulit. "Lagu itu terlalu sulit!" ujar anggota yang lain.


Setelah mendengar para anggota berbicara tentang BTS, Yoo Jae Seok kemudian mulai membahas penampilan grup asuhan Big Hit Entertainment itu di "Running Man". BTS sendiri muncul di episode ke-300 yang tayang pada tahun 2016 lalu.

Di episode tersebut, terjadi pertarungan sengit antara BTS melawan anggota "Running Man". Mereka harus memindahkan kotak ramen melintasi lapangan olahraga.

"Teman-teman itu muncul di 'Running Man'," ujar Yoo Jae Seok. "Hatiku masih sakit."

Menanggapi hal ini, Kim Jong Kook juga menyatakan penyesalannya. Sebab dia merasa tak enak hati harus menggunakan kekuatannya untuk melawan Suga, Jimin BTS dan Jungkook.

"Mengapa kita membuat mereka melakukan sesuatu seperti itu?" ujar Kim Jong Kook. "Mengapa aku melempar teman-teman itu?"

Meski demikian, Kim Jong Kook menjelaskan jika ARMY (penggemar BTS) menyukainya. Hal ini tepat pada saat dia menyingkap baju Jungkook.

"Tapi ARMY kami menyukainya," tuturnya. "Ketika aku mengangkat (baju) Jungkook, perutnya terlihat."

Mendengar perkataan Kim Jong Kook, member yang lain langsung menimpali dengan lucu. "Siapa yang kamu sebut dengan ARMY kami?" ujar yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...