Perusahaan Lensa Kontak Dihujat Anak Tirikan Lisa BLACKPINK Gara-Gara Ini
Instagram
Selebriti

OLENS, perusahaan lensa kontak yang mengontrak BLACKPINK sebagai bintang iklan sering mendapat komplain dari penggemar karena dianggap memperlakukan Lisa secara tidak adil.

WowKeren - BLACKPINK (alias Black Pink) terikat kontrak dengan OLENS, perusahaan lensa kontak berwarna sejak 2018. Ternyata mereka sering mendapat komplain dari penggemar karena dianggap memperlakukan Lisa secara tidak adil.

Para penggemar mempermasalahkan kostum yang dikenakan Lisa dalam setiap iklan yang dirilis perusahaan. Member asal Thailand itu rupanya selalu mengenakan kostum yang sama.


"Bagaimana perasaan Lisa ketika syuting iklan untuk perusahaan ini? Mereka bahkan tidak memberinya kostum baru. Aku merasa kasihan dan kecewa. Apakah ada yang masih berani bilang kalau dia tidak diperlakukan secara tidak adil?" ungkap salah seorang penggemar.

Baru-baru ini, penggemar kembali menemukan perlakuan tidak adil OLENS terhadap Lisa ketika melihat poster-poster yang dipajang di depan toko. Mereka menaruh poster Rose, Jisoo dan Jennie di toko cabang Hong Kong, tapi tidak untuk poster Lisa.

Beberapa penggemar mencoba berpikiran positif dengan mengatakan mungkin poster Lisa tidak dipajang karena hanya tersisa di bagian pintu masuk. Namun sejumlah penggemar lain tidak bisa menerima alasan tersebut dan menganggap tindakan mereka sangat tidak menghormati Lisa.

Perusahaan Lensa Kontak Dihujat Anak Tirikan Lisa BLACKPINK Gara-Gara Ini

Source: Koreaboo

"Ini jelas sangat tidak sopan dan seperti menampar wajah Lisa. bahkan jika mereka mengatakan itu adalah kesalahan, kalian tidak bisa bilang kalau menggunakan 3 member saja adalah ketidaksengajaan. Itu juga tidak masuk akal dalam hal bisnis karena Lisa mampu menjual apa pun yang dia sentuh," kata penggemar.

OLENS telah meminta maaf dan menyebut ini hanya sebagai kesalahan yang akan mereka perbaiki secara tepat waktu. Namun banyak penggemar masih tidak yakin atau terkesan dengan permintaan maaf dari mereka. Tagar #NoLisaNoMoney menjadi trending topic nomor 5 di Thailand setelahnya.

Sementara itu, BLACKPINK baru saja menyelesaikan tur konser "In Your Area" di Amerika Utara. Mereka kini berada di Eropa untuk melanjutkan tur dengan memulainya di Amsterdam, Belanda.

You can share this post!

Related Posts
Loading...