Juliana Moechtar Akui Belum Siap Cari Pengganti Mendiang Herman Seventeen Korban Tsunami Selat Sunda
Instagram/julianamoechtar
Selebriti

Herman gitaris Seventeen telah lima bulan meninggalkan Juliana Moechtar sang istri sejak menjadi korban tsunami di Pantai Banten pada 22 Desember 2018 lalu.

WowKeren - Pada 22 Desember 2018 lalu, terjadi peristiwa bencana alam tsunami di Pantai Barat Banten. Peristiwa itu memakan banyak korban termasuk menelan nyawa semua anggota band Seventeen, kecuali sang vokalis yakni Ifan Seventeen yang selamat dari tragedi tersebut.

Kini, lima bulan sudah peristiwa duka itu telah berlalu. Juliana Moechtar, selaku istri mendiang Herman sang gitaris Seventeen hingga sekarang masih merasakan kesedihan atas kepergian sang suami yang meninggalkannya dengan dua buah hati.

Juliana berusaha menjadi wanita yang kuat dan mandiri untuk menjadi orang tua tunggal kedua buah hatinya. Lantas, apakah finalis Puteri Indonesia 2010 itu siap untuk mencari pengganti almarhum? Mengingat anak-anaknya yang masih kecil serta membutuhkan peran seorang ayah.

Wanita berusia 30 tahun ini mengaku belum siapa. "Kalau dari aku sendiri belum siap untuk ada pengganti itu belum siap, gitu," kata Juliana, dilansir video unggahan kanal YouTube SCTV program "Status Selebriti" pada Minggu (19/5).


Namun melihat anak-anaknya, Juliana pun dilema. "Tapi lihat anak-anak kayaknya memang butuh," sambungnya.

Tidak sendiri, Julian juga dibantu oleh adik laki-laki serta kakak iparnya yang sering main ke rumah. Setidaknya kehadiran mereka bisa mengobati rindu para buah hati Juliana yang merindukan sosok laki-laki di kediamannya.

"Tapi alhamdulillah-nya aku punay adik, punya kakak ipar, ada yang main ke rumah," ungkap Juliana. "jadi dengan ada sosok mereka aja kayak mengobati rasa rindu ada seorang lelaki di rumah gitu. Tapi alhamdulillah maksudnya masih ada merekalah gitu.

Sementara itu, Ifan Seventeen dalam tragedi tsunami itu juga kehilangan istri tercintanya, Dylan Sahara. Sama-sama kehilangan pendamping, netter sempat menjodohkan Ifan dengan Juliana yang malah menuai jawaban menohok dari vokalis berusia 36 tahun itu.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait