10 Potret Pernikahan Juliana Moechtar Dan Sang Suami Perwira TNI, Manis Abis Saat Potong Kue
Instagram/julianamoechtar
Selebriti

Juliana Moechtar resmi menikah dengan seorang anggota TNI yang diketahui bernama Letkol Inf Nur Wahyudi. Acara digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat (27/5). Meriah dan penuh sukacita, intip momen pernikahan keduanya!

WowKeren - Suasana bahagia kini tengah menyelimuti Juliana Moechtar. Ia resmi menikah dengan seorang anggota TNI yang diketahui bernama Letkol Inf Nur Wahyudi. Lewat unggahan Instagram, Juliana mengunggah momen pernikahannya dengan sang suami. Kebahagiaan begitu dirasakan oleh pasangan ini.

Acara pernikahan keduanya digelar di Masjid Istiqlal, Jakarta Pusat pada Jumat (27/5). Meriah dan penuh sukacita, Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi tak bisa menahan senyum haru penuh cinta. Keduanya mengenakan dengan pakaian kuning keemasan. Juliana tampak manglingi saat jadi manten.

Serangkaian acara dilakukan ketika pernikahan, salah satunya adalah potong kue. Pasangan ini sangat manis di momen acara pernikahan mereka. Intip yuk deretan potretnya di sini!

(wk/rosi)

1. Momen ijab qabul


Momen ijab qabul
Instagram Story

Salah satu best moment di acara pernikahan, yakni pengucapan ijab qabul. Letkol Inf Nur Wahyudi mengucapkan ijab qabul untuk meminang Juliana dengan lancar. Beberapa rekan anggota TNI juga tampak hadir di moen akad nikah Letkol Inf Nur Wahyudi.

2. Mahar istimewa


Mahar istimewa
Instagram Story

Sang suami meminang Juliana dengan mahar emas 27 gram dan cincin berlian. Usut punya usut, mahar tersebut memiliki makna yani bertepatan dengan tanggal pernikahan. Untuk pemilihan hari, ternyata Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi sama-sama terlahir di hari Jumat. Wah, manis banget ya?

3. Sah sebagai pasutri


Sah sebagai pasutri
Instagram Story

Raut bahagia terlihat begitu jelas dari Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi. Usai single selama empat tahun, Juliana kembali membuka hati. Letkol Inf Nur Wahyudi sukses membuat Juliana jath hati padanya.

4. Momen manis pasang cincin serta peluk cium


Momen manis pasang cincin serta peluk cium
Instagram Story

Sah menjadi pasangan, Letkol Inf Nur Wahyudi dan Juliana berfoto sembar menunjukan buku nikah mereka. Juliana dan sang suami kemudian menunjukkan momen mesra dengan saling mengecup mesra.

5. Suasana pernikahan di masjid istiqlal


Suasana pernikahan di masjid istiqlal
Instagram Story

Di momen pernikahan Juliana dan sang suami, banyak rekan yang hadir. Tak hanya mempelai yang berbahagia namun juga para tamu undangan. Dlam unggahan story, banyak rekan Juliana yang hadir di acara pernikahan.

6. Dihadiri Tommy Kurniawan


Dihadiri Tommy Kurniawan
Instagram/tommykurniawann

Tommy Kurniawan menjadi salah satu tamu undangan di pernikahan Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi. Tak disangka, Lisya Nurrahmi , istri Tommy lah yang menjadi mak comblang untuk Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi.

7. Resepsi


Resepsi
Instagram Story

Usai melangsungkan akad nikah, Juliana dan sang suami juga mengadakan resepsi. Keduanya berganti pakaian yang tak kalah menawan. Juliana dibalut dengan pakaian adat serta siger yang menempel di kepala. Di sisi lain, Letkol Inf Nur Wahyudi menawan dalam bau pengantin warna hitam.

8. Anak-anak ikut meramaikan suasana


Anak-anak ikut meramaikan suasana
Instagram Story

Letkol Inf Nur Wahyudi sendiri diketahui memiliki dua orang anak, laki-laki dan perempuan dari pernikahan sebelumnya. Juliana sendiri juga memiliki dua orang putra tampan yang diketahui bernama Hafuza Dhamiri Herman dan Hisyam Quraisy Herman. Lantas di momen pernikahan orangtua mereka, anak-anak sama-sama tampil menggemaskan.

9. Potong kue


Potong kue
Instagram Story

Manis abis, Juliana dan sang suami memotong kue pernikahan. Keduanya memegang pisau bersama dan mengarahkannya kepada kue pengantin. Pasutri ini tampak bahagia.

10. saling suap kue


saling suap kue
Instagram Story

Usai memotong kue, Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi saling menyuapi. Keduanya tamak malu-malu namun manis di momen tersebut. Selamat sekali lagi untuk Juliana dan Letkol Inf Nur Wahyudi. Semoga langgeng!

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait