Tae Yeon Rilis MV 'A Train to Chuncheon' Kolaborasi dengan Yoon Jong Shin
Twitter
Musik

Untuk kolaborasi bersama Tae Yeon, Yoon Jong Shin me-remake lagu klasik bertajuk 'A Train to Chuncheon' yang dirilis pada 1989, yang juga tahun debutnya di dunia musik.

WowKeren - Tae Yeon Girls' Generation digandeng penyanyi sekaligus produser/komposer Yoon Jong Shin untuk proyek Monthly Yoon Jong Shin. Baru-baru ini, Monthly Yoon Jong Shin bekerja sama dengan brand fashion Beanpole untuk proyek "Now 30" demi merayakan 30 tahun debutnya di industri musik.

Untuk kolaborasi bersama Tae Yeon, Yoon Jong Shin me-remake lagu klasik bertajuk "A Train to Chuncheon". Lagu tersebut dirilis pada 1989, tahun di mana Tae Yeon dilahirkan yang juga menjadi alasan kenapa pemilik nama lengkap Kim Tae Yeon tersebut dipilih.


MV "A Train to Chuncheon" dirilis hari ini, Selasa (21/5). MV tersebut menceritakan tiga orang yang berlibur bersama. Gaya pakaian yang terkesan jadul serta update-an mereka di akun Instagram seolah menunjukkan perbedaan jaman.

Untuk proyek "Now 30" ini, Yoon Jong Shin juga berkolaborasi dengan musisi-musisi kelahiran 1989 lainnya seperti Jang Beom Jun dan Urban Zakapa. Mereka me-remake lagu-lagu klasik yang dirilis pada 1989, tahun di mana Yoon Jong Shin debut.

Sementara itu, "A Train to Chuncheon" sendiri merupakan lagu yang dinyanyikan Kim Hyun Chul. Di tangan Yoon Jong Shin, lagu tersebut seolah dilahirkan kembali menjadi lagu city pop yang begitu sedap didengar.

You can share this post!

Related Posts
Loading...