Jin BTS Ramai Dituding Kurang Bisa Dance, ARMY Tak Terima
Naver Dispatch
Selebriti

BTS menjadi bintang tamu spesial dan diwawancarai secara eksklusif oleh iHeart Radio. MC tiba-tiba memberikan pertanyaan random tentang kemampuan dance member.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) sedang berada di Amerika untuk tur "Love Yourself: Speak Yourself". RM (Rap Monster) dan kawan-kawan diundang iHeart Radio sebagai bintang tamu spesial pada Selasa (21/5) malam waktu setempat.

BTS juga diwawancarai secara eksklusif. Selama wawancara, MC tiba-tiba memberikan pertanyaan tentang kemampuan dance member.

"Siapa dari kalian yang paling sering mengacaukan tarian mereka?" tanya MC. Pertanyaan mungkin tidak memiliki niat untuk menjatuhkan salah satu member. Namun ARMY (sebutan fans BTS) tidak senang dengan pertanyaan tersebut.

Para penggemar lokal yang hadir semakin membuat ARMY tersinggung dengan menuding member tertentu. Seperti dalam video, mereka langsung meneriakkan nama Jin dengan keras tak lama setelah MC bertanya.


Jin BTS Ramai Dituding Tak Bisa Dance, ARMY Tersinggung

Source: Twitter

Member-member BTS sendiri hanya bisa tertawa. Namun V memberi tanda agar penonton berhenti dan RM berkata "cut" untuk menghentikan mereka. Masalah ini menerima banyak perhatian dari ARMY di seluruh dunia dan telah menjadi topik hangat di berbagai komunitas online.

"Keberanian ARMY di sana meneriakkan nama Jin sangat tidak sopan! Taehyung (nama asli V) bahkan mengisyaratkan kalian untuk berhenti! Mereka tidak datang ke atas panggung setelah berjam-jam latihan untuk kalian yang tidak bisa menghormati satu atau dua member! Kalian memalukan!" komentar salah satu penggemar di Twitter.

"BTS di negara kalian. Kalian beruntung untuk bisa di sana. Alih-alih mendukung, kalian malah bertingkah bodoh," tambah penggemar lain. "Mereka benar-benar tidak sopan," sahut yang lain. "Siapa yang menuding Jin? Sini aku mau bicara!" pungkas lainnya.

Sementara itu, BTS merampungkan tur "Love Yourself: Speak Yourself" di Amerika Utara. Mereka akan menuju Brasil untuk melanjutkan tur di stadion Allianz Parque, Sao Paulo pada 25 dan 26 Mei mendatang.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait