Winner Rilis Video Dance Practice 'Mola', Konsep Dan Koreografi Seksi Banjir Pujian
Musik

Memiliki konsep lagu yang santai sekaligus seksi, tak heran jika 'Mola' sukses menjadi perhatian banyak penggemar. Pada hari Selasa (21/5), Winner akhirnya merilis video dance practice untuk 'Mola'.

WowKeren - Winner (II) baru saja kembali menyapa penggemarnya lewat album terbaru bertajuk "WE". Dalam album ini, Winner membawakan lagu utama bertema musim panas berjudul "Ah Yeah". Perilisan lagu ini langsung disambut antusias oleh para penggemar.

Selain lagu utamanya yang sukses menarik perhatian, rupanya para penggemar juga menyoroti lagu lain dalam album itu termasuk "Mola". "Mola" adalah side track ketiga dalam album terbaru Winner yang diciptakan oleh Kang Seung Yoon, Lee Seung Hoon dan Song Min Ho.


Lagu ini memiliki konsep lagu yang santai sekaligus seksi. Tak heran jika "Mola" sukses menjadi perhatian banyak penggemar. Pada hari Selasa (21/5), Winner akhirnya memanjakan penggemarnya dengan merilis video dance practice untuk "Mola" melalui channel YouTube resmi milik grup.

Video tersebut dibuka dengan sang leader, Seung Yoon menari bersama dengan penari latar wanita yang cantik dan seksi. Mereka melakukan penampilan solo diiringi oleh musik yang seksi. Tak beberapa lama kemudian para anggota Winner yang lain masuk dan ikut menari bersama penari latar lain.

Memiliki koreografi yang santai tapi juga sekaligus seksi membuat para penggemar sangat menyukai konsep ini. Mereka mengaku sangat menikmati setiap gerakan koreografi Winner yang terlihat santai dan tak terburu-buru. Selain itu, penggemar juga mengatakan jika konsep ini sangat cocok dengan Winner.

"Konsep ini benar-benar menunjukkan sisi lain dari Winner," ungkap fans. "Kang Seung Yoon benar-benar memiliki konsep ini, dia terlihat sangat seksi dengan koreografi itu," sahut fans lain. "Aku sudah tau kalau ini akan jadi konsep seksi ketika melihat pencipta lagunya," lanjut fans. "Winner harus sering-sering membawakan konsep seperti ini, ini sangat cocok dengan imej mereka," sahut fans.

You can share this post!

Related Posts
Loading...