Luna Maya Totalitas Joget Heboh Pasca Pingsan, Netter Khawatir Drop Lagi
Instagram/lunamaya
Selebriti

Setelah sempat jatuh pingsan hingga terkunci di kamar mandi, Luna Maya sudah kembali terlihat energik lagi dalam membawakan acara sahur di ANTV. Namun, banyak netizen yang masih khawatir.

WowKeren - Luna Maya belum lama ini jatuh pingsan di lokasi syuting akibat penyakit asmanya mendadak kambuh. Hal itu diduga disebabkan karena ia terlalu lelah bekerja. Namun, Luna sudah kembali terlihat energik lagi dalam membawakan acara sahur di ANTV.

Dalam sebuah video yang dibagikan oleh akun fans, Luna tampak totalitas ikut bergoyang tarian khas acara tersebut. Dengan diiringi lagu India, Luna bergerak luwes dan aduhai mengikuti penari di depan.


Aksi wanita yang akrab dijuluki Mbak Bulan itu pun menarik perhatian dan simpati warganet. Rupanya, banyak warganet yang masih khawatir soal kondisi kesehatan Luna.

Kolom komentar postingan tersebut pun dibanjiri pujian untuk sikap profesional serta doa untuk kesehatan Luna. "Alhamdulilah.. sdh sehat moon cantik,jangan capek2 ya queen," kata netter. "Penghibur sejati. Stay healthy Lun , jaga kesehatan," sahut yang lain.

"Jangn joget kuat lm.nanti pingsan lg," tambah lainnya. "Alhamdulillah udah sehat ya cantiikkkk semangat ya jga kesehatan jngan terlalu cape," ucap yang lain.

You can share this post!

Related Posts
Loading...