Jennie BLACKPINK Jadi Korban Aksi Rasis DJ Asal Amerika
Instagram/jennierubyjane
Selebriti

DJ asal Amerika bernama Sofia Valentini menjadi sasaran hujatan para penggemar BLACPINK gara-gara salah satu postingannya di Instagram yang menjadi kontroversi.

WowKeren - Saat ini popularitas BLACKPINK (atau Black Pink) di luar Korea sudah tak perlu diragukan lagi. Girl grup beranggotakan 4 orang tersebut dikagumi serta menjadi inspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Sayangnya, tak semua orang tahu bagaimana mengekspresikan rasa cinta mereka dengan benar. Salah satunya seperti seorang DJ asal Amerika bernama Sofia Valentini ini.


Pada 19 Mei lalu, Sofia Valentini mengunggah sebuah video di akun Instagramnya. Video tersebut kemudian menjadi kontroversi karena di sini, ia menyipitkan mata dengan tangan seolah menirukan bentuk mata orang Asia Timur.

Jennie BLACKPINK Jadi Korban Aksi Rasis DJ Asal Amerika

Kstarlive

Pada video yang diunggahnya, Sofia memutar lagu BLACKPINK yang berjudul "Kill This Love". Gerakan menyipitkan mata yang dilakukannya ini disebut-sebut agar dirinya terlihat mirip Jennie di salah satu postingan Instagram dan MV.

"Aku cinta K-Pop! Bagaimana menurut kalian? Apa aku bisa jadi member baru @blackpinkofficial? #kpop #blackpink #bts," tulisnya di caption postingan. Di video yang diunggahnya, ia juga menandai akun Instagram BLACKPINK dan Bangtan Boys.

Gara-gara postingan serta pose menyipitkan mata yang dilakukannya, Sofia mendapat banyak kritikan dari fans. Beberapa fans menudingnya melakukan ini untuk mendapatkan perhatian dan popularitas. Bagaimana menurut kalian?

You can share this post!

Related Posts
Loading...