SM Ent Umumkan Tunda Perilisan MV Comeback NCT 127 'Superhuman', Fans Ngamuk
Musik

Para fans NCT 127 harus lebih bersabar lagi menantikan perilisan MV comeback Doyoung cs ini. Pasalnya pada hari Jumat (24/5) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment mengumumkan akan menunda perilisan MV comeback NCT 127.

WowKeren - Salah satu sub-unit NCT, NCT 127 dijadwalkan akan comeback pada hari ini, Jumat (24/5) pukul 12 malam waktu setempat. Grup yang beranggotakan 10 cowok tampan ini akan melakukan comeback dengan album terbaru mereka bertajuk "We Are Superhuman". Tak hanya itu, mereka juga akan melakukan serangkaian promosi dengan membawakan lagu utama bertajuk "Superhuman".

Namun rupanya para fans NCT 127 harus lebih bersabar lagi menantikan perilisan MV comeback Doyoung cs ini. Pasalnya pada hari Jumat (24/5) tengah malam waktu setempat, SM Entertainment mengumumkan akan menunda perilisan MV comeback NCT 127 ini.


Pihak SM Entertainment selaku agensi yang menaungi NCT 127 mengumumkan hal ini melalui akun Twitter resmi milik grup tersebut. Menurut keterangan agensi, penundaan ini untuk meningkatkan kualitas akhir MV, tak lupa agensi juga meminta maaf untuk pengumuman yang tiba-tiba ini.

 SM Ent Umumkan Tunda Perilisan MV Comeback NCT 127 \'Superhuman\', Fans Ngamuk

Twitter

"Jadwal rilis MV 'Superhuman' NCT 127 akan diubah untuk meningkatkan kualitas akhir. Kami mohon maaf telah menimbulkan kebingungan," bunyi pengumuman SM Entertainment.

Hal ini tentu membuat fans kecewa. Banyak fans yang mengaku kecewa dengan tindakan SM Entertainment yang mengumumkan penundaan hanya beberapa menit sebelum MV dirilis. Beberapa fans bahkan terlihat mengamuk karena mereka sudah mempersiapkan diri untuk menyambut rilisnya MV tersebut.

"Perusahaan ini bekerja sangat keras untuk menciptakan kekacauan," ungkap fans, "2 menit sebelum tengah malam dan mereka mengatakan bahwa mereka harus membuat perubahan ekstra. Hahaha mereka benar-benar bermain dengan kami," sahut fans lain. "Ini benar-benar akun resmi kan? Bukan akun candaan?" ungkap fans lain.

"Aku sangat kesal sampai-sampai kembali untuk berkomentar lagi. Mereka benar-benar tidak punya kebijaksanaan, aku sudah siap untuk menontonnya di tengah malam," sahut fans lain. "Aku tidak bisa melepaskan rasa frustasiku!! Aku sudah siap untuk tengah malam," pungkas fans. "Mereka mengumumkan ini 2 menit sebelum jadwal rilis MV. Sial, aku harus pergi bekerja besok, tapi kenapa aku tidak tidur di sini dan menunggu MV?" lanjut fans.

Pihak agensi sendiri masih belum memberikan informasi kapan MV akan kembali dirilis setelah penundaan. MV "Superhuman" ini awalnya dijadwalkan rilis pada 24 Mei pukul 12 malam, sementara untuk album penuhnya secara digital akan dirilis pada 24 Mei pukul 6 sore waktu setempat. Album ini nantinya akan berisi total 6 lagu termasuk lagu utama "Superhuman", "Highway to Heaven", "Jet Lag" dan banyak lagi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...