Muzdalifah Curhat Kesal Terima Komentar Julid, Pamer Momen Suami Sayang ke Anak
Instagram/fadelislami_
Selebriti

Banyaknya netizen yang memberikan komentar julid terhadap pernikahan keempatnya membuat Muzdalifah menegaskan lagi bahwa ia dan sang suami sudah dipertemukan oleh Tuhan.

WowKeren - Pernikahan Muzdalifah dan pria brondong bernama Fadel Islami masih terus menuai kontroversi. Seperti diketahui, Muzda menikahi pria yang berusia 15 tahun lebih muda darinya pada 26 April lalu.

Hal tersebut memunculkan komentar miring bahwa Muzda menyukai Fadel karena tampan dan masih muda. Begitu pula dengan Fadel yang mau menikah dengan Muzda karena memiliki harta berlimpah. Meski berkali-kali membantah tudingan tersebut, Muzda masih merasa terganggu hingga menuliskan curhatan di media sosial.

Melalui foto yang diunggah di Instagram pada Selasa (21/5), Muzda menegaskan bahwa ia dan Fadel adalah jodoh yang dipertemukan oleh Tuhan. Mantan istri Nassar tersebut juga kesal terus-terusan menerima komentar julid dari netizen yang tak mempercayai ucapannya.

"Aku berjodoh dngn suami ini atas ijin Alloh dngn ad yaa campur tangan dr Alloh & restu dr orng tuaa kami sayaa sah mnjadi suami isteri," tulis Muzda di bagian keterangan foto. "Knpp nitezen d luar 2 sanaa seperti gk percayaa Ada Ya Alloh ,,, sayaa berdo’ah buat klian yg julid 2 d beri hidayah dr Alloh."


Belum usai, Muzda juga membuktikan ketulusan Fadel dengan memamerkan sang suami yang sedang bermain dengan anaknya. Fadel terlihat memangku serta mencium pipi putra Muzda dan Nassar seperti anak kandungnya sendiri. "Ank ini lg mnjaa sma papah yaa," tulis Muzda di Instagram Story.

Photo-INFO

Instagram

Curhatan Muzda tersebut pun kembali dikomentari oleh warganet yang memberinya nasihat. Mereka menilai Muzda seharusnya tak mengindahkan komentar netizen julid, serta mengurangi mengumbar kemesraan dengan Fadel di media sosial.

"Uda ibuk klo ya memang bhgia ya dinikmati aja buat apa urusin netijen," komentar akun @dew****i15. "Kalo gak mau di julitin mending kebahagian nya di nikmatin ber2 aja musdaf gak usah kek alay di umbar mangkanya neti jadi julelita," sahut akun @cae****imo.

"Unhappy Kali nih org... Kalo happy mah ga sibuk update status... Lagian doi pengusaha ye..bukannya sibuk bayar THR n gaji karyawan drpd ngomongin dirinya happy sm suaminya," ujar akun @andiv*****dmade. "Urus anak aja budeeee.. daripada urus netijen bernyawa," seru akun @happi****naire.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait