Kejutkan Fans, Red Velvet Rilis Bocoran Lagu Untuk Album Jepang Kedua 'Swimming Pool'
Musik

Ini merupakan mini album Jepang kedua Red Velvet setelah sebelumnya merilis '#Cookie Jar' pada Juli 2018. Selain itu, Red Velvet juga baru saja merilis 'Power Up' versi Jepang pada April lalu.

WowKeren - Beberapa waktu lalu, salah satu grup besutan SM Entertainment yakni Red Velvet dikonfirmasi akan segera menyapa penggemarnya dengan merilis album Jepang kedua bertajuk "Sappy". Hal ini disampaikan oleh agensi melalui akun Twitter resmi milik Red Velvet.

Sebelumnya, Red Velvet sendiri telah merilis MV single Jepang mereka yang bertajuk "Sappy" pada Januari lalu. Kali ini mereka akan mendapatkan mini album dengan judul yang sama dengan single tersebut. Dalam album tersebut, nantinya akan terdapat beberapa lagu baru termasuk "Swimming Pool" yang dipercaya sebagai lagu utama.


Kali ini, Seulgi cs kembali membuat fans antusias dengan merilis teaser audio untuk lagu "Swimming Pool" tersebut. Video berdurasi 45 detik tersebut dirilis oleh pihak agensi melalui channel YouTube resmi milik Red Velvet.

Dalam teaser audio ini terdengar melodi yang ceria yang kental dengan nuansa musim panas. Diiringi oleh alunan gitar listrik, suara-suara indah dari anggota Red Velvet mampu menangkap suasana hari-hari musim panas yang cerah di tepi kolam renang.

Menurut keterangan agensi, "Sappy" akan dijadwalkan rilis pada 29 Mei mendatang. Ini merupakan mini album Jepang kedua Red Velvet setelah sebelumnya merilis "#Cookie Jar" pada Juli 2018. Selain itu, Red Velvet juga baru saja merilis "Power Up" versi Jepang pada April lalu.

"Power Up" sendiri adalah lagu utama dari mini album ke-7 Red Velvet yang bertajuk "Summer Magic". Album ini dirilis pada Agustus 2018 yang bertepatan dengan musim panas. Beberapa bulan setelah itu, Red Velvet mengganti konsep comeback-nya dengan merilis mini album ke-8 yang bertajuk "RBB".

You can share this post!

Related Posts
Loading...