BoA Kejutkan Penggemar Usai Umumkan Segera Comeback Dan Rilis Teaser Misterius
Instagram/boakwon
Musik

BoA sendiri diketahui aktif menjadi penyanyi ketika mulai debut pada tahun 2000. Ini merupakan comeback pertama BoA di tahun 2019 sejak merilis album Korea terakhirnya yang bertajuk 'Woman' pada Oktober 2018 lalu.

WowKeren - Kabar gembira untuk para penggemar BoA. Pasalnya penyanyi solo cantik besutan SM Entertainment itu baru saja dikonfirmasi akan comeback. Hal ini diumumkan oleh pihak agensi sendiri melalui akun Twitter resmi milik SM Entertainment.

Pada hari Rabu (29/5), SM Entertainment merilis teaser kejutan untuk comeback BoA. Dalam teaser tersebut, BoA terlihat sangat trendi dengan mengenakan pakaian tanpa lengan berwarna biru dari merek ternama Balenciaga. Penyanyi kelahiran 1986 itu terlihat sangat bergaya dengan tambahan aksesoris dan juga kaca mata hitam berbentuk unik.


Tak hanya itu, pihak agensi juga mengajak penggemar untuk ikut menebak tanggal dan judul album comeback BoA tersebut. Bersamaan dengan foto teaser, SM Entertainment juga merilis foto teka-teki silang yang berisi tanggal dan judul album comeback BoA.

BoA Kejutkan Penggemar Usai Umumkan Segera Comeback Dan Rilis Teaser Misterius

Twitter

Para penggemar diminta untuk mencari tanggal dan judul album comeback dari teka-teki silang tersebut. Pihak agensi masih belum memberikan petunjuk mengenai tanggal perilisan album BoA, namun beberapa penggemar menemukan kata "June Fourth" atau 4 Juni dalam teka-teki silang yang diyakini sebagai tanggal comeback.

Tanggal dan judul album comeback BoA ini akan diumumkan oleh pihak agensi secara resmi pada 31 Mei mendatang. Ini merupakan comeback pertama BoA di tahun 2019 sejak merilis album Korea terakhirnya yang bertajuk "Woman" pada Oktober 2018 lalu.

BoA sendiri diketahui aktif menjadi penyanyi ketika mulai debut pada tahun 2000. Salah satu lagunya yang paling ikonik adalah "Only One" yang koreografinya kerap dilakukan bersama idol lain seperti Sehun EXO dan Eunhyuk Super Junior.

Tak hanya terkenal di Korea, BoA juga diketahui memiliki kepopuleran tinggi di Jepang. Selain itu, BoA juga memiliki bakat akting yang terbilang sangat bagus untuk seorang penyanyi. Ia beberapa kali membintangi drama televisi dan judul film layar lebar. Sederet penghargaan juga telah berhasil ia raih, baik untuk kategori musik maupun akting.

You can share this post!

Related Posts
Loading...