Rosa Meldianti Bela Kapten Vincent Raditya, Disindir Habis-Habisan Karena Tulis Ini
Instagram/rosameldianti_
Selebriti

Rosa Meldianti membuat postingan pembelaan untuk Kapten Vincent Raditya. Ia mengaku pernah bertemu dan terbang bersama sang kapten sehingga tak ragu untuk ikut memberikan pembelaan.

WowKeren - Publik belakangan dihebohkan dengan kabar terkait Kapten Vincent Raditya. Pria yang berprofesi sebagai pilot sekaligus YouTuber ini harus kehilangan lisensi terbang single engine-nya karena aksinya terbang bersama bintang tamu untuk konten YouTube.

Simpati pun terus mengalir untuk Kapten Vincent yang saat itu sempat menerima kritik dari Deddy Corbuzier dan YouTuber Cameo Project. Salah satu orang yang menulis pembelaan untuk Kapten Vincent adalah keponakan Dewi Persik, Rosa Meldianti.

Meldi menuliskan pembelaan di Instagram Story miliknya belum lama ini. "Lagi ramai banget berita tentang Capt Vincent @vincentraditya Dan aku rasa kalian sama seperti meldi pasti langsung kepoin dan liat video tanggapan dari Capt. Apalagi Meldi sendiri udah pernah bertemu dengan Capt," tulis Meldi.

"Bahkan Meldi pernah terbang bersama Capt. Orang yang ramah kepada siapapun dan yang selalu senyum menyapa semua orng yang ditemui. Setelah meldi melihat video tanggapan tsb jujur meldi tanpa sadar ngeluarin air mata," lanjutnya. "Disini membuat meldi lebih yakin dan kekuatan untuk meldi ke depannnya. Bahwa semua Agama itu memiliki ajaran yang sama dan kita harus percaya bahwa yang terjadi semua kehendak Tuhan."


Rosa Meldianti Bela Kapten Vincent Raditya, Disindir Habis-Habisan Karena Tulis Ini

Source: Instagram

Meldi juga mendoakan agar Kapten Vincent dan keluarga selalu dalam lindungan Tuhan. Di akhir postingannya, Meldi juga menuliskan pesan untuk pihak-pihak yang dianggap ingin Pansos alias Panjat Sosial dengan sosok Kapten Vincent yang sedang menjadi sorotan. Ia mengingatkan agar pihak-pihak itu tak terpancing untuk Pansos.

"Dan untuk kalian yang mau cari sensasi meldi saranin jangan kalian pansos dimoment seperti ini deh. Apalagi yang bersangkutan tidak punya salah," tulis Meldi. "Takutnya kenak azab 'bibirku dower karna pansos pada orang yang tidak punya salah padaku' #justmyopinion."

Postingan Meldi ini pun menuai banyak komentar usai dibagikan ulang oleh akun gosip @tantee_rempong_officiall, Sabtu (1/6). Banyak netter yang balik menyindir Meldi karena kalimat terakhirnya tentang Pansos. Menurut sejumlah netter, Meldi juga tengah Pansos dengan membuat postingan ini.

"Dia bilang jangan pansos di moment yg kaya gini, lah dia sendiri pansos. Dasar pantat panci ga pernah konsisten omongan sm kelakuannya," tulis akun @ninalexxxx. "Bukannya yg pansos dia ya," sindir yang lain. "Gk nydar lg pansos (emoji)," tulis lainnya. "Lah sendirinya pansos (emoji) Capt Vincent kenal lu juga kagak," ujar yang lain.

(wk/nur2)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait