Respon Kejam Ji Suk Jin Lihat Kesedihan Song Ji Hyo Bikin Member 'Running Man' Heboh
SBS
TV

Ji Suk Jin mengungkap alasan bersikap egois tidak mau pindah kursi saat naik bus bersama member 'Running Man'. Alasan Ji Suk Jin itu rupanya membuat Song Ji Hyo jadi sedih.

WowKeren - "Running Man" menayangkan episode terbaru pada Minggu (2/6). Di episode ke-454 itu, Kim Jong Kook cs masih menjalani proyek fanmeeting Korea Selatan di mana konten acara akan diatur sesuai pemenang misi antara member melawan staf dalam setiap episode.

Namun di episode terbaru "Running Man" kali ini, tim produksi hanya meminta member untuk membuat desain kaus. Member yang menjadi pemenang di akhir episode diberi kesempatan menjadikan kausnya oleh-oleh fanmeeting.

Di sela-sela misi, member "Running Man" pun tampak berbincang-bincang dengan akrab. Menariknya, percakapan mendadak mengarah pada Ji Suk Jin yang mengaku selalu lelah syuting "Running Man" usai dikerjai oleh Lee Kwang Soo cs.

"Saat aku pulang setelah syuting, aku mendadak sebal pada istriku tanpa alasan yang jelas. Itu karena aku marah di lokasi syuting dan lelah. Saat istriku bertanya padaku dua kali apa aku sudah makan, aku langsung sebal," cerita Ji Suk Jin.

"Lalu aku jawab, 'Aku sudah makan'. Lalu istriku bilang, 'Mengapa kamu jadi sebal?' Dan aku harus bilang, 'Aku minta maaf'. Itu karena pekerjaan. Aku minta maaf karena stres dari bekerja," lanjut Ji Suk Jin.


Member "Running Man" pun terus menggoda Ji Suk Jin karena tidak mau pindah dari posisi duduknya yang selalu berada di sebelah kanan bus. "Itu karena aku yang tertua di sini. Kalian masih punya banyak kesempatan duduk di sini," sahut Ji Suk Jin.

Mendengar jawaban Ji Suk Jin itu, Song Ji Hyo pun berujar sedih. "Mataku berkaca-kaca," ungkap Song Ji Hyo. Kocaknya, Ji Suk Jin yang awalnya bercerita dengan sedih justru merespon kejam kesedihan Song Ji Hyo tersebut.

"Air mata kakiku," balas Ji Suk Jin yang sontak membuat member "Running Man" disambut heboh sekaligus tawa. "Apa yang salah denganmu. Mengapa kamu begitu kejam pada Ji Hyo? Pulang saja kalau kamu terus seperti ini. Dia tidak melakukan hal yang sama," sahut member "Running Man" bergantian.

"Dia kan pura-pura," ujar Ji Suk Jin. "Jangan melakukan hal itu pada Ji Hyo," sela Yoo Jae Seok. "Aku mendadak emosional," jawab Song Ji Hyo. "Tidak masuk akal kalau kamu menangis untukku. Itu terlalu palsu. Bilang kalau kamu mau menangis terlalu berlebihan," tutup Ji Suk Jin.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait