Ajak Keluarga Besar Liburan Saat Lebaran, Wendi Cagur Pilih 'Sembunyi' di Hotel
WowKeren/Fernando
Selebriti

Wendi Cagur mengakui bahwa status sebagai artis ternama membuatnya tak bisa menikmati liburan dengan tenang karena selalu 'diganggu' oleh penggemar yang meminta foto.

WowKeren - Momen libur lebaran kali ini dimanfaatkan Wendi Cagur untuk mengajak keluarga besarnya berlibur. Dengan memboyong sekitar 20 orang, Wendi akan menuju salah satu kota di Indonesia dengan menggunakan kereta. Di lokasi liburan nanti, Wendi akan menyewa bus kecil demi kenyamanan keluarga untuk berkeliling kota. Terlebih sang kakek yang berusia 88 tahun juga turut serta.

Wendi dan sang istri, Ayu Natasya, memilih kota tersebut dengan pertimbangan dapat dijangkau menggunakan kereta. Selain itu, banyaknya destinasi wisata di kota itu juga menjadi pertimbangan lain.

"Karena sebagai kota yang lumayan bisa dijangkau melalui jalur darat, jalur kereta, dan juga belum pernah kita sambangi ya kota itu," tutur Wendi saat ditemui WowKeren pada Senin (3/6). "Terus banyak pilihan tempat destinasi untuk bisa didatengin sama keluarga."


Namun, Wendi berencana untuk tetap tinggal di hotel agar keluarga besarnya dapat menikmati liburan. Hal itu sebab Wendi menyadari statusnya sebagai artis yang dikenali banyak orang sehingga tak bisa menghindari serbuan penggemar di mana pun ia berada.

"Takutnya crowded banget. Sementara gue bareng keluarga nih. Kalo gue dateng sendiri sih gue mungkin enggak masalah," ungkap Wendi. "Tapi kalo bawa rombongan, bawa keluarga gua, enggak mungkin dong mereka harus nungguin gua ngejalanin apa yang seharusnya bisa diundur."

"Gue punya alasan tersendiri. Gue sebulan penuh bekerja, gue berharap ketika gue ngajak keluarga gue liburan, gue bener-bener pengen menikmati," lanjut Wendi. "Bukan harus tiba-tiba mungkin melayani teman-teman yang pengen foto segala macem."

Meski demikian, Wendi mengaku tak masalah dan menganggapnya sebagai resiko pekerjaan. "Buat gue enggak masalah, tapi balik lagi, gue juga punya pilihan untuk bisa memilih bagaimana gua menghabiskan liburan gua," tutup Wendi.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait