Anji Diminta SBY Suarakan Perasaan untuk Mendiang Ani Yudhoyono Lewat Lagu, Netter Tak Sabar
Instagram/duniamanji
Musik
Ani Yudhoyono Meninggal Dunia

Anji mengunggah fotonya saat diundang secara spesial oleh Presiden RI ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono yang memberikannya mandat untuk menyuarakan lagu tentang Ani Yudhoyono.

WowKeren - Kabar meninggalnya Ani Yudhoyono membuat masyarakat Tanah Air berduka. Sosok istri Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono tersebut memang banyak diidolakan.

Netizen juga merasa terharu melihat kesetiaan SBY mendampingi almarhumah Ani Yudhoyono hingga menghembuskan nafas terakhir. Tak sedikit yang mengaku kagum dan terinspirasi melihat keromantisan SBY bersama mendiang Ani Yudhoyono.


Meski kini telah tiada, SBY tampaknya masih ingin mengungkapkan rasa cinta untuk mendiang istrinya tersebut. SBY dikabarkan mengundang Anji untuk menyuarakan perasaannya tentang mendiang istrinya lewat lagu.

Kabar ini disampaikan sendiri oleh Anji yang mengunggah momen saat diundang SBY. Melalui akun Instagram pribadinya, Anji mengunggah fotonya bersama SBY dan keluarganya. Anji menjelaskan bahwa ia diundang secara spesial oleh SBY yang memilihnya untuk menyanyikan curahan hati tentang almarhumah Ani Yudhoyono.

"Malam ini diundang khusus Pak SBY untuk mendengarkan suara dari perasaannya pada Almarhumah Ibu @aniyudhoyono," tulis Anji di bagian caption. "Suara yang nantinya insya Allah akan saya suarakan. Bismillah."

Bukan hanya itu, lewat InstaStory Anji juga membagi foto tentang lagu tersebut. "Mendapat sebuah mandat untuk menyampaikan isi hati beliau melalui nada-nada. Bismillah," tulis Anji.

Penyanyi berusia 40 tahun itu mengunggah sebuah kertas bertuliskan "Cikeas, 5 Juni 2019 Susilo Bambang Yudhoyono". Sayangnya, Anji belum membagikan secara detil mengenai lagu curahan hati SBY ini.

Anji Diminta Nyanyikan Lagu SBY

InstaStory

Meski begitu unggahan Anji ini pun sukses membuat netizen merasa penasaran. Tak sedikit yang merasa tak sabar ingin segera mendengarkan lagu tersebut. Selain itu, netizen juga memuji Anji karena diberikan kepercayaan tersebut oleh SBY.

"GAK SABARRRR," komentar akun @vindhadep***. "Asiik, lancar mas @duniamanji, senantiasa menunggu," komentar komposer Eka Gustiwana.

"Masya Allah Manji semoga nanti menjadi berkah buat semua ya.. pak SBY memilih Manji juga bukan asal asalan pastinya. Minal Aidzin Manji, maaf bila ada tulisan yang kurang mengenakan perasaan Manji, sekiranya mohon dimaafkan lahir bathin. Salam takzim," komentar akun @zaky***. "Belum apa" juga udah terharu aja :) semangat bang manji semoga dilancarkan sukses selalu," komentar akun @2ndr***.



You can share this post!

Related Posts
Loading...