Sibuk Promosi Film, Ge Pamungkas Rencanakan Bulan Madu Ke Jepang
Instagram/gepamungkas
Selebriti

Usai menikah dengan Anastasia Herzigova, Ge pamungkas belum juga berbulan madu lantaran masih disibukkan dengan promosi film ‘Ghost Writer’. Meski begitu, Ge sudah memilih Jepang sebagai destinasi wisatanya kelak.

WowKeren - Genrifinadi Pamungkas atau yang biasa dikenal Ge Pamungkas mengaku harus menunda bulan madunya. Pasalnya, pria yang telah menikah dengan Anastasia Herzigova pada 1 Desember 2018 lalu itu kini sedang disibukkan dengan promosi film terbarunya “Ghost Writer”.

“Aku harus tetap kerja,” ujar pelawak 30 tahun kelahiran Jakarta itu saat ditemui di kawasan Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (8/6). "Dia (Anastasia Herzigova) justru marah misalkan aku gak kerja.”

Meski masih menunggu waktu yang tepat, Ge sudah menentukan lokasi bulan madunya kelak. Rencananya, negara Jepang akan menjadi destinasi tujuan wisata pelawak sekaligus aktor tersebut.

“Bulan madu saja belum. Tapi nunggu saja karena masih sibuk kerja juga,” papar bintang film “Susah Sinyal“ itu. “Kalau saya sih inginnya ke Jepang, tapi nggak tahu kalau Kykuu (sapaan akrab Anastasia Herzigova)."


Tak hanya Ge, dikatakannya sang istri juga tertarik dan menginginkan untuk berlibur di Jepang. Hal tersebut diketahui Ge setelah terakhir keduanya membahas perihal tujuan destinasi bulan madu mereka.

“Terakhir kali sih di Jepang,” tukas Ge. “Mungkin setelah dia membaca majalah dan menemukan tujuan wisata yang unik. Tidak tahu juga sih. Tapi inginnya ke Jepang."

Tak hanya itu, pelawak yang namanya dikenal setelah menjuarai kompetisi ”Stand Up Comedy Indonesia” Kompas TV season kedua itu juga mengungkapkan alasan negeri sakura menjadi pilihan destinasi bulan madunya. Ge mengaku bahwasannya ia dan sang istri memang sangat menyukai Jepang.

Lebih dari itu, Ge juga mengungkapkan bahwa dirinya sangat menyukai sejarah Jepang hingga mitologinya. Sedangkan Kykuu, diketahui sangat mencintai Jepang lantaran sebelumnya memang sempat kuliah dengan mengambil jurusan sastra Jepang.

“Karena kami berdua suka sekali sama sejarah Jepang,” tutur pemeran Andhika di serial televisi “The East” NET TV itu. “Kykuu kuliah sastra Jepang, saya juga suka mitologinya terus penasaran museum di sana bagaimana."

(wk/wahy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait