Kocaknya Jisoo Bikin Posisi Jennie 'Terancam' Di Konser  BLACKPINK Makau Gara-gara Hal Ini
Musik

Di balik meriahnya penampilan BLACKPINK di konser Makau mereka, terdapat sebuah momen menarik. Para penggemar mendapati posisi Jennie sebagai rapper grup terancam karena kehadiran Jisoo usai konser tersebut berakhir.

WowKeren - BLACKPINK atau Black Pink berhasil menuntaskan tur konser dunia bertajuk "In Your Area" bagian Asia mereka dengan penampilan spektakuler di Makau 8 Juni lalu. Dalam konsernya ini, Lisa cs berhasil menampilkan pertunjukan spektakuler yang berkesan di hati penggemarnya.

Selama penampilan mereka di Makau, BLACKPINK membuat semua orang bersorak dengan penampilan mereka yang menakjubkan. Salah satu girl grup besutan YG Entertainment ini juga menunjukkan interaksi yang luar biasa ke para penggemar dengan energi yang luar biasa.


Namun di balik meriahnya penampilan BLACKPINK di konser tersebut terdapat sebuah momen menarik. Para penggemar mendapati posisi Jennie sebagai rapper grup terancam karena kehadiran Jisoo usai konser tersebut berakhir.

Ketika masuk penampilan BLACKPINK menyanyikan lagu andalan mereka "DDU-DU DDU-DU", Jisoo mengejutkan semua orang dengan tiba-tiba menyanyikan bagian rap legendaris Jennie. Jisoo berhasil membawakan rap milik Jennie tersebut tanpa cacat dan membuat BLINK (nama fans BLACKPINK) bersorak dengan meriah. Bahkan beberapa dari mereka menyebut Jisoo adalah dewi rap baru bersama dengan Jennie dan Lisa.

"Rapper Jisoo telah muncul," ungkap fans. "Jisoo seperti dewi rap tersembunyi di BLACKPINK, Jennie dan Lisa sekarang punya teman," sahut fans lain. "Posisi Jennie tidak aman, bagaimana jika mereka nantinya akan rapping bersama?" ungkap fans lain. "Aku sudah bisa membayangkan ekspresi wajah Jennie yang terkejut dan bangga, haha mereka benar-benar lucu," pungkas fans lain.

Di sisi lain, aksi rap sempurna Jisoo menyanyikan bagian Jennie merupakan inisitifnya sendiri. Hal ini dilakukan oleh Jisoo karena Jennie diketahui merasa tidak sehat selama konser dan sedang beristirahat sehingga tidak bisa berpartisipasi saat menampilkan "DDU-DU DDU-DU".

You can share this post!

Related Posts
Loading...