Pilihlah Destinasi Wisata Yang Ramah Wisatawan
Travel

Jika kalian merasa ingin menantang diri menjadi bakcpacker, di bawah ini terdapat 9 tips agar kamu tidak mengalami kesusahan ataupun kerepotan saat berwisata ala backpacker. Yuk disimak!

WowKeren - Ini juga merupakan tips yang sangat penting untuk menghindari kejahatan yang sering menimpa wisatawan. Bukan jaminan bahwa destinasi wisata di “kota” akan lebih aman dari tempat yang di “desa”. Kalian bisa mengetahui tingkat keamanan dan kenyamanan tempat wisata itu dari referensi atau cerita perjalanan orang lain.

Pilihlah tempat-tempat yang relatif aman terhadap wisatawan untuk mengurangi resiko masalah yang datang. Selain itu kalian juga harus jaga sikap saat sedang berwisata. Jangan pernah menjadi wisatawan yang asing dengan tempat yang kalian kunjungi. Cobalah untuk akrab dengan penduduk setempat.

Bagikanlah senyum kepada mereka. Tak jarang, dari obrolan-obrolan ringan ini kalian akan menemukan tempat yang lebih bagus atau toko oleh-oleh yang murah. Intip etika yang harus kalian ketahui saat menginap di hotel di sini

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait