Joy Red Velvet Dirumorkan Bakal Kolaborasi Bareng Ryujin ITZY Dan Mijoo Lovelyz Untuk SM Station
Musik

Baru-baru ini para penggemar dibuat heboh dengan rumor yang mengatakan bahwa Joy Red Velvet akan menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam SM Station.

WowKeren - Setiap bulannya SM Entertainment selalu merilis lagu spesial dari arti-artis yang berada dibawah naungannya. Proyek lagu spesial ini disebut SM Station dan kini telah sampai dalam season ketiga. Tak jarang beberapa artis SM Entertainment ini akan berkolaborasi dengan idol dari agensi lain.

Baru-baru ini para penggemar dibuat heboh dengan rumor yang mengatakan bahwa Joy Red Velvet akan menjadi artis selanjutnya yang berpartisipasi dalam SM Station. Selain itu, yang membuat fans makin heboh adalah Joy mungkin akan bekerja sama dengan Ryujin ITZY dan Mijoo Lovelyz.


Rumor yang beredar luas di media sosial itu juga mengatakan bahwa tanggal rilis lagu kolaborasi ini akan diperkirakan pada bulan Juli. Rumor itu kembali diperkuat setelah diketahui Joy mengikuti akun Instagram resmi ITZY baru-baru ini. Namun sayang sekali, Joy berhenti mengikuti akun ITZY satu jam setelahnya.

 Joy Red Velvet Dirumorkan Bakal Kolaborasi Bareng Ryujin ITZY Dan Mijoo Lovelyz Untuk SM Station

Twitter

Photo Joy Red Velvet Dirumorkan Bakal Kolaborasi Bareng Ryujin ITZY Dan Mijoo Lovelyz Untuk SM Station

Twitter

SM Entertainment selaku penyelenggara proyek SM Station sendiri masih belum memberikan konfirmasi apa-apa mengenai rumor tersebut. Selain itu, baik agensi Ryujin (JYP Entertainment) dan Mijoo (Woollim Entertainment) juga belum memberi pernyataan.

Sebelumnya, beberapa artis SM Entertainment juga diketahui berkolaborasi dengan idol dari agensi lain untuk proyek ini. Sebut saja Seulgi Red Velvet berkolaborasi dengan SinB G-Friend, Kim Chung Ha dan Kim Soyeon untuk lagu "Wow Thing" dan Baekhyun berkolaborasi dengan Loco untuk lagu "Young".

Tak hanya berkolaborasi dengan artis Korea saja, SM Entertainment bahkan juga menggaet penyanyi papan atas luar negeri untuk berkolaborasi. Salah satunya adalah kolaborasi legendaris Wendy bersama dengan penyanyi papan atas John Legend dalam lagu "Written In Stars".

You can share this post!

Related Posts
Loading...