Jeon Somi Seru-seruan Di Pesta Ulang Tahunnya Dalam Teaser MV Debut Solo 'Birthday'
YouTube/ THEBLACKLABEL
Musik

Somi diketahui juga ikut berpartisipasi dalam produksi lagu debut solonya yang bertajuk 'Birthday' bersama dengan produser terkenal, Teddy, 24 dan Bekuh Boom yang juga memproduksi lagu BLACKPINK.

WowKeren - Debut solo Jeon Somi yang begitu dinantikan hanya tinggal sebentar lagi. Somi diketahui bergabung dengan salah satu anak perusahaan YG Entertainment, The Black Label. Sebelumnya, Somi diketahui bergabung dengan agensi yang juga menaungi Twice, JYP Entertainment.

Kali ini Somi akan resmi melakukan debut sebagai penyanyi solo dengan merilis lagu bertajuk "Birthday". Dalam teaser MV yang agensi rilis pada hari Rabu (12/6), terlihat Somi tampil trendi layaknya anak muda yang sedang berpesta.


Mantan anggota IOI itu tampak cantik dengan pakaian berwarna-warni. Dalam beberapa adegan terlihat rambut Somi dikepang dua sehingga makin memancarkan kesan meriah. Penyanyi kelahiran 2002 itu tampak sangat bahagia di pesta ulang tahunnya dan mencoba mengundang para penggemar ke sana.

Somi diketahui juga ikut berpartisipasi dalam produksi lagu debut solonya. Selain itu, produser terkenal, Teddy, 24 dan Bekuh Boom juga ikut serta memproduksi lagu tersebut bersama Somi. Seperti yang diketahui bahwa Teddy dan Bekuh Boom merupakan produser terkenal yang membuat lagu hits seperti "Kill This Love" dan "DDU-DU-DDU-DU" milik BLACKPINK (Black Pink).

Selain itu, side track buatan Somi yang bertajuk "Outta My Head" juag akan dirilis bersamaan dengan "Birthday". Album debut Somi ini akan dijadwalkan rilis pada 13 Juni pukul 6 sore waktu setempat.

Sebelumnya, fans Jeon Somi dibuat heboh tak karuan. Pasalnya pada saat itu dilaporkan bahwa debut yang dijadwalkan pada 1 Mei itu telah ditunda. Hal ini disampaikan salah satu narasumber dari industri musik Korea. Menurut keterangan narasumber tersebut, tertundanya debut Jeon Somi akibat masalah internal agensi.

You can share this post!

Related Posts
Loading...