Resmi Debut Solo, Album Yunho TVXQ Terjual Lebih Dari 50 Ribu Keping Sehari Di Situs Hanteo
Musik

Rasa antusiasme penggemar ini bisa dilihat dari rekor penjualan album Yunho dalam situs Hanteo. Hanya berselang sehari dari tanggal rilis, album 'True Colors' milik Yunho berhasil memecahkan rekor yang mengagumkan.

WowKeren - Salah satu anggota TVXQ, U-Know Yunho akhirnya resmi menjadi penyanyi solo usai merilis album solo pertamanya yang bertajuk "True Colors". Nama "True Colors" ini dipilih karena ini adalah pertama kalinya sejak debut Yunho mampu menunjukkan pesona dan selera musiknya sendiri sebagai artis solo.

Dalam album tersebut, Yunho membawakan total enam lagu baru yakni "Follow", "Blue Jeans", "Swing" (Feat. BoA), "Hit Me Up", "Why" dan "Change The World". Lagu yang bertajuk "Follow" dipercaya menjadi lagu utama dengan genre dansa pop dengan melodi yang tenang.

Ini merupakan album solo pertama Yunho sejak debut bersama TVXQ pada Desember 2003 lalu. Meskipun Yunho memang beberapa kali merilis lagu solo seperti "Checkmate" namun penyanyi tampan itu belum pernah sekalipun merilis album miliknya sendiri. Tak heran jika rilisnya album solo Yunho ini disambut antusias oleh para penggemarnya.

Rasa antusiasme penggemar ini bisa dilihat dari rekor penjualan album Yunho dalam situs Hanteo. Hanya berselang sehari dari tanggal rilis, album "True Colors" milik Yunho berhasil memecahkan rekor yang mengagumkan.


Resmi Debut Solo, Album Yunho TVXQ Terjual Lebih Dari 5 Ribu Keping Sehari Di Situs Hanteo

Twitter

Resmi Debut Solo, Album Yunho TVXQ Terjual Lebih Dari 5 Ribu Keping Sehari Di Situs Hanteo

Twitter

Dilaporkan bahwa "True Colors" telah berhasil terjual sebanyak lebih dari 57 ribu keping di situs Hanteo hanya dalam penjualan hari pertama. Hal ini membuat Yunho menjadi solois pria kedua yang berhasil menjual album terbanyak selama penjualan album hari pertama. Secara total, Yunho berhasil menjual sebanyak 57.751 keping album pada hari pertama.

Hal ini merupakan bukti bahwa album solo Yunho begitu dinantikan oleh banyak penggemar. Yunho juga dikonfirmasi akan secara aktif berpromosi di berbagai acara musik untuk membawakan lagu terbarunya "Follow".

Liriknya "Follow" sendiri berbicara tentang menggunakan daya tarik mematikan seseorang untuk memikat sehingga mereka tidak punya pilihan selain mengikuti orang tersebut. Alunan suara perkusi dan synth logam menciptakan suasana gelap yang keren jika dipadukan dengan kemampuan menari Yunho.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait