Yoona SNSD dan Jo Jung Suk Sukses Bikin Ngeri Usai Bergelantungan di Poster Film 'E.X.I.T'
Naver
Film

Pada Rabu (12/6) kemarin, pihak produksi film 'E.X.I.T' merilis poster perdananya. Setelah poster tersebut dirilis, penggemar pun semakin antusias menanti jadwal tayangnya.

WowKeren - Yoona Girls' Generation (SNSD) dan Jo Jung Suk akan segera membintangi film baru yang berjudul "E.X.I.T". Film ini sendiri akan melakukan pemutaran perdananya pada musim panas ini.

"E.X.I.T" adalah sebuah film yang menceritakan tentang seorang pemuda pengangguran bernama Yong Nam (Jo Jung Suk). Di sisi lain, ada seorang junior dari satu klub kampusnya yang bernama Eui Joo (Yoona). Keduanya berlomba untuk melarikan diri dari kota setelah gas beracun dilepaskan.

Pada Rabu (12/6) kemarin, pihak produksi pun merilis poster perdana dari film ini. Poster itu sendiri menampilkan kedua pemeran utamanya, yakni Jo Jung Suk dan Yoona.

Dalam poster yang dibagikan, Jo Jung Suk dan Yoona terlihat sedang bergelantungan di sebuah tali. Di belakangnya terdapat banyak gedung megah serta tulisan "EXIT" yang diedit layaknya sebuah bangunan.

Yoona dan Jo Jung Suk terlihat sangat kacau dalam poster tersebut. Selain itu juga terlihat jelas jika keduanya berusaha keras untuk bisa bertahan hidup.


Poster Film Yoona dan Jo Jung Suk

Soompi

Yong Nam sendiri digambarkan sebagai seorang ahli di klub panjat di perguruan tinggi, tapi dia gagal menemukan pekerjaan selama beberapa tahun setelah lulus. Di sisi lain, Eui Joo juga sangat terkenal di klub panjat tebing. Saat ini, dia bekerja sebagai karyawan yang membosankan di banquet hall.

Setelah menjadi alumni, Yong Nam dan Eui Joo kembali bertemu dan menghadapi bencana yang lebih besar dari sekedar menjadi pengangguran dan kehidupan kerja yang membosankan. Sebab mereka harus berjuang untuk melarikan diri dari kota yang penuh racun untuk bisa bertahan hidup.

Segera setelah poster ini dirilis, ada banyak penggemar yang semakin tidak sabar menantikannya. Alhasil, mereka pun menanggapinya dengan beragam komentar.

"Aku tidak sabar," tulis seorang netter. "Ooh. Aku sangat antusias," imbuh netter yang lain. "Poster itu mengerikan. Aku pikir ini akan menjadi (film) komedi atau sesuatu seperti itu. Meski demikian, akan sangat menyegarkan untuk melihat Yoona dalam film aksi! Semoga beruntung ya!" pungkas netter lainnya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel